Menu

09 Apr 2019, 08:01 WIB

Truk Pengangkut Semangka Terguling di Jembatan 2 Sampora Sukabumi

Truk bernopol F 8022 WS terguling di Jalan Palabuhan II KM 16, tepatnya di Jembatan 2 Sampora, Kampung Bojong, Desa Bojong, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Selasa (9/4/2019). | Sumber Foto:Ruslan AG

SUKABUMIUPDATE.com - Truk bernopol F 8022 WS mengalami kecelakaan di Jalan Palabuhan II KM 16, tepatnya di Jembatan 2 Sampora, Kampung Bojong, Desa Bojong, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Selasa (9/4/2019). Truk bermuatan semangka yang melaju dari arah Cikembar menuju Kota Sukabumi ini hilang kendali dan menabrak pembatas jalan hingga terguling.

BACA JUGA: Truk Terguling di Parungkuda Sukabumi Dipasangi Garis Polisi, Cegah Muatan Teh Dijarah

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 02.15 WIB ini.

Sesaat sebelum truk terguling, sopir truk, Rovi Rusdianto (31 Tahun), loncat keluar dari mobilnya. Rovi, warga Kampung Tegal Panjang, Desa Cibenda, Kecamatan Ciemas, ini dalam keadaan baik-baik saja.

"Saya dari Jampang mau ke Bandung membawa semangka, saat dilokasi tiba-tiba gelap dan langsung menabrak pembatas jalan," ujar Rovi kepada sukabumiupdate.com.

Sementara itu, Kapolsek Cikembar AKP I Djubaedi menuturkan, truk tersebut sudah dievakuasi ke bahu jalan agar tidak menyebabkan kemacetan.

"Saat terbalik posisi truk ada dibagian kanan jalan dari arah Kota Sukabumi, agar tidak terjadi kemacetan kami evakuasi ke pinggir jalan dengan menderek menggunakan truk ke bahu jalan," kata Djubaedi.

BACA JUGA: Truk Terguling di Cicurug Sukabumi, Mesin Press 6 Ton Timpa Pengendara Motor

Djubaedi memastikan tak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini namun kerusakan kendaraan cukup parah. Adapun penyebab kecelakaan disebabkan kelalaian pengendara.

"Kerusakaan kendaraan cukup parah, rusak di bagian kepala mobil dan ban depan beserta sumbunya lepas, dugaan sementara human error," pungkas Djubaedi.

Reporter : RUSLAN AG
Redaktur : ANDRI S
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Unit Laka Lantas Polres Sukabumi memberi penjelasan terkait kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Nagrak Sukabumi, Kamis (22/10/2020) sekira pukul 11.00 WIB dan mengakibatkan satu orang terjepit...

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan laut terjadi di Pantai Cikalapa Desa Cipeundeuy, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi, tepatnya di sekitar perairan laut Karangbolong. Satu orang dinyatakan hilang saat menyelam untuk berburu ikan...

SUKABUMIUPDATE.com - Juru bicara Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Wiku Adisasmito menegaskan vaksin Covid-19 yang akan diberikan kepada masyarakat sudah lulus semua tahapan uji klinis. "Sehingga aman dan efektif digunakan," kata...

SUKABUMIUPDATE.com - Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian menyoroti total, per 30 September 2020, ada Rp 252,78 triliun dana pemerintah daerah, baik provinsi, kabupaten, dan kota, yang disimpan di bank...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya