Menu

08 Apr 2019, 12:51 WIB

Kasus Kecelakaan di Gandasoli yang Tewaskan Dadang Diselesaikan Secara Kekeluargaan

Pihak keluarga Dadang, korban kecelakaan bersama pihak keluarga pelaku sepakat menyelesaikan kasus tersebut secara kekeluargaan, Sabtu (6/4/2019) lalu. | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Kasus kecelakaan di Jalan Gandasoli KM 5 Desa Cipurut, Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi, yang telah menewaskan Dadang (60 tahun) diselesaikan secara kekeluargaan.

Pelaku tabrak lari berinisial FM (16 tahun) telah mendatangi pihak keluarga korban dan menyampaikan itikad baiknya. Dan ternyata pelaku masih merupakan kerabat korban.

BACA JUGA: Tabrak Lari Hingga Tewas di Gandasoli Sukabumi, Pelaku Sempat Cekcok dengan Warga

"Jadi si pelaku ini sudah bertemu dengan pihak keluarga korban, dan karena memang pelaku ini masih berkerabat dengan korban, jadi pihak keluarga korban pun memutuskan untuk menyelesaikan kasus ini secara kekeluargaan," ujar Kanit Laka Satlantas Polres Sukabumi Kota Iptu Ratno Panji Setiaji kepada sukabumiupdate.com, Senin (8/4/2019).

Terdapat sejumlah kesepakatan yang dibuat antara pihak pelaku dan keluarga korban terkait penyelesaian kasus ini.

"Kedua belah pihak telah berdamai dan menyepakati beberapa poin perjanjian, yang diantaranya adalah pihak keluarga korban tidak akan menuntut jaminan dari pemerintah, pihak keluarga korban tidak akan mempermasalahkan kejadian yang sudah terjadi, dan kedua belah pihak bersepakat bahwa kejadian ini dijadikan sebagai pembelajaran," ujar Ratno.

Kecelakaan maut ini terjadi Kamis (4/4/2019) lalu. Saat itu korban yang merupakan warga Kampung Gandasoli RT 01/07, Desa Cipurut, Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi, mengendarai motor Honda Beat warna hitam bernopol F 3457 TT, melaju dari arah Cireunghas menuju Sukaraja dalam perjalanan menuju rumah orang tuanya.

Sampai di lokasi kejadian, korban belok. Petaka terjadi, saat kendaraan korban sudah berada di jalur berlawanan datang motor Honda Vario yang dikendarai FM yang melaju kencang dari arah Sukaraja. Tabrakan pun tak bisa terhindarkan. Motor Vario tersebut menabrak motor korban dari arah belakang hingga mengakibatkan korban terjatuh.

BACA JUGA: Pria Paruh Baya Tewas, Korban Tabrak Lari di Gandasoli Sukabumi

Dari keterangan warga yang berada di sekitar lokasi kejadian, pengendara motor Vario sempat turun dari motornya untuk melihat korban.

Warga sekitar sempat cek-cok dengan FM. Saat warga menolong korban, FM pergi meninggalkan lokasi kejadian. Nahan, nyawa korban tak tertolong. Saat tiba di rumah sakit, korban meninggal dunia.

Reporter : CRP 1
Redaktur : ANDRI S
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Kalau kreatif, boks styrofoam bekas pun bisa dimanfaatkan menjadi barang yang memiliki fungsi. Seperti yang dilakukan Asep Has, warga Kampung Nyalindung RT 02/02, Desa Nyalindung, Kecamatan Nyalindung,...

SUKABUMIUPDATE.com – TNI Menunggal Membangun Desa (TMMD) ke 108 di Kabupaten Sukabumi tahun 2020 menyasar salah satu wilayah terpencil, Desa Sukaluyu di Kecamatan Kalibunder. Disini, TMMD ditugasi untuk melakukan...

SUKABUMIUPDATE.com - Tidak bisa disepelekan, role mage di Mobile Legends tentu memiliki peran penting sama dengan role lainnya. Perlu hati-hati saat bertemu di Land of Dawn, ini 8 hero...

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua DPC Serikat Petani Indonesia (SPI) Sukabumi Rozak Daud, menyoroti klaim langkah persuasif PTPN VIII Kebun Goalpara terhadap petani yang diduga melakukan perusakan tanaman teh di area...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya