Menu

Jumat, 05 April 2019, 10:34 WIB

Polisi Lacak Truk Kontainer yang Kabur Usai Tabrakan di Cicurug Sukabumi

Kondisi sopir truk boxs di RS Bhakti Medicare Cicurug. | Sumber Foto:Rawin Soedaryanto

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Raya Siliwangi, tepatnya depan Stasiun Cicurug, Kabupaten Sukabumi, sebuah mobil truk boks bernopol B 9090 IG bermuatan bedak botol ringsek tabrakan dengan truk kotainer, Jumat (5/4/2019).

BACA JUGA: Tabrakan Kontainer VS Truk Boks di Cicurug Sukabumi, Sopir Terjepit

Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 04.30 WIB. Truk boks putih melaju dari arah Bogor menuju Parungkuda, berlawanan arah kontainer datang dan terjadi tabrakan hingga truk boks bagian depannya rusak serta muatannya berceceran ke jalan. Sementara truk kontainer melarikan diri ke arah Bogor.

Kapolsek Cicurug, Kompol Simin A. Wibowo mengaku tengah melakukan pelacakan terhadap truk kontainer yang kabur usai bertabrakan dengan truk boks.

"Kasus ini ditangani oleh Unit Kecelakaan Lalulintas Polres Sukabumi dan anggota kami juga sedang melacak truk yang melarikan diri ke arah Bogor," ujarnya kepada sukabumiupdate.com.

Menurut Simin, sopir truk boks bernama Rizko Fauzi Hasan (22 tahun) merupakan warga Kampung Kali Jeruk RT 003/003, Desa Kalijaya Bekasi, terluka dan sedang mejalani perawatan di RS Bhakti Medicare Cicurug.

"Korban mengalami luka ringan, kepala dan lengan siku kanannya robek," pungkasnya.

Akibat peristiwa tersebut arus lalulintas dari dua arah sempat tersendat. Namun pihak kepolisian berhasil mengurai kemacetan itu dengan cepat.

Reporter : RAWIN SOEDARYANTO
Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com – Polisi tengah memburu para pelaku perusakan rumah warga Desa Pasirpanjang Kecamatan Ciracap Kabupaten Sukabumi, pada Senin malam lalu (18/11/2019). Rumah-rumah yang dirusak sehari pasca pelaksanaan Pilkades serentak...

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang wanita asal Malaysia mengaku diusir oleh sang suami dari rumah lantaran terlalu asyik menyaksikan drama Korea. Bahkan sang suami mengancam akan mengembalikan istrinya kepada sang ibu, bila...

SUKABUMIUPDATE.com - Unit Pelayanan Teknis Dinas (UPTD) Puskesmas Ciracap, Kabupaten Sukabumi berikan pelayanan kesehatan gratis kepada warga. Kegiatan itu dalam rangka rechecking Kesrak PKK, KB, Kesehatan pada penilaian desa...

SUKABUMIUPDATE.com - Sejumlah partai politik di Kabupaten Sukabumi sudah mulai memantapkan langkah jelang Pilkada 2020 mendatang. Manuver-manuver, lobi dan komunikasi politik juga sudah mulai dilakukan. Mulai dari deklarasi usungan Partai...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya