Menu

02 Apr 2019, 10:55 WIB

Kecelakaan di Jalan Pelabuhan II Kota Sukabumi Renggut Nyawa Tukang Ojek

Tukang ojek tewas dalam kecelekaan maut yang terjadi Jalan Pelabuhan II, Kelurahan Cipanengah, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi, Selasa (2/4/2019). | Sumber Foto:Muhammad Gumilang

SUKABUMIUPDATE.com - Tukang ojek tewas dalam kecelekaan maut yang terjadi Jalan Pelabuhan II, Kelurahan Cipanengah, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi, Selasa (2/4/2019).

Korban bernama Mamet (52 tahun) warga Babakan Cimenteng, Desa Gunungguruh, Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi. Sedangkan penumpangnya, Iding Suhendi (49 tahun) kritis dan mengalami luka disekujur tubuh.

BACA JUGA: Kecelakaan Maut di Surade Sukabumi, Warga Cibitung Tewas

Kecelakaan maut ini terjadi saat motor Yamaha Jupiter Z bernopol F 4538 ST yang dikendarai korban melaju dari arah Lembursitu menuju Kota Sukabumi menabrak sebuah angkot 03. Angkot yang mengarah ke Terminal Lembursitu itu ketika kejadian sedang berhenti menunggu penumpang di dekat kantor DPPKB Kabupaten Sukabumi.

Motor tersebut menabrak bagian depan angkot hingga korban terkapar berlumuran darah dengan luka parah dibagian kepala.

Sopir angkot Akbar Bayu (17 Tahun) mengungkapkan, dari kejauhan motor yang dikendarai korban melaju kencang namun oleng. Dia melihat pengendaranya menginjak-injak rem namun motornya semakin tak terkendali hingga masuk jalur berlawanan dan menabrak angkot.

"Nabrak bagian depan mobil saya, kaca mobil juga pecah. Pengemudi motor alami luka di bagian kepala. Sedangkan penumpang yang dibonceng mengalami luka di bagian kaki dan tangan," ujar Akbar.

Menurut dia, warga sekitar langsung membawa korban ke RSUD Al-Mulk yang berjarak kurang lebih 1 KM dari lokasi kecelakaan.

BACA JUGA: Begini Kronologis Kecelakaan Maut di Surade Sukabumi Kata Polisi

"Saya ikut antar ke rumah sakit. Pas depan IGD, pengendara motor sudah meninggal dunia. Tapi penumpangnya kritis dan masih dirawat," ujarnya.

Sementara itu, polisi melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi mata.

Reporter : MUHAMMAD GUMILANG
Redaktur : ANDRI S
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Disinfektan menjadi salah satu bahan kimia yang penting buat masyarakat saat wabah virus corona sebab kandungan alkohol dan klorinnya dipercaya bisa membunuh mikroorganisme yang menempel pada barang-barang...

SUKABUMIUPDATE.com - Warga Desa Girijaya, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi mulai kesulitan mendapatkan gas LPG 3 kilogram atau biasa dijuluki "Si Melon". Informasi yang dihimpun, kelangkaan terjadi sejak empat hari...

SUKABUMIUPDATE.com - Hari pertama pelaksanaan isolasi lokal di Kabupaten Cianjur, Senin (30/3/2020), Pemkab Cianjur baru menutup akses masuk dari luar kota melalui Jalur Puncak. Rombongan pemudik asal Jakarta pun dihentikan...

SUKABUMIUPDATE.com - Puluhan ibu-ibu di Desa Citarik, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi menggeruduk kantor Desa Citarik, Senin (30/3/2020). Para ibu-ibu tersebut melakukan demontrasi ke kantor desa lantaran kesal masih ditagih oleh...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya