Menu

Minggu, 31 Maret 2019, 22:42 WIB

Mobil vs Motor, Firmansyah Mental Masuk Sungai di Cirumput Sukabumi

Motor yang rusak parah akibat tabrakan di ruas Jalan Raya Provinsi Cirumput Sukabumi- Cianjur, tepatnya di Jembatan Cirumput, Desa Pasirhalang, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Minggu (31/3/2019), sekitar pukul 16.10 WIB. | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan lalulintas terjadi pada Minggu (31/3/2019) sore, sekitar pukul 16.10 WIB, di ruas Jalan Provinsi Sukabumi-Cianjur, tepatnya di Jembatan Cirumput, Desa Pasirhalang, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: Kecelakaan di Depan Mapolres Sukabumi Kota, Mobil Terguling Hantam Pembatas Jalan

Kecelakaan melibatkan sepeda motor Honda Beat warna Biru dengan nomor polisi F 4480 TO yang dikendarai Firmansyah (16 tahun), warga Kampung Cisero RT 02/06 Desa Pasirhalang, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi. Motor bertabrakan dengan mobil Suzuki Ertiga merah dengan nomor polisi F 1194 HY yang dikendarai Saeful (38 tahun).

Informasi yang dihimpun, kecelakaan terjadi saat kedua kendaraan melintasi Jembatan Cirumput. Mobil Ertiga melaju dari arah Sukabumi menuju Cianjur. Mobil kemudian menyalip kendaraan yang ada di depannya. Saat menyalip, mobil lalu hilang kendali hingga menabrak sepeda motor yang dikendarai Firmansyah dari arah berlawanan.

BACA JUGA: Kecelakaan di Jalan Pelabuhan II Kota Sukabumi, Pengendara Motor Trail Kehilangan Handphone

"Mobil nyalip, terus langsung tabrakan. Motor dan mobil sama-sama parah. Pengendara motor langsung terpental dan jatuh ke sungai yang dalamnya kurang lebih enam meter," kata saksi mata di lokasi kejadian, Abdulloh (68 tahun) kepada wartawan.

Akibat kecelakaan tersebut, Firmansyah langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat lantaran mengalami luka cukup parah. Pihak kepolisian juga masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kejadian tersebut.

Reporter : MUHAMMAD GUMILANG
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Ayep Zaki pria kelahiran Bogor, 10 Desember 1965, terus bergerak tanpa lelah membantu negara dengan segala kemampuan yang dimilikinya. Bahkan sepak terjangnya itu membuahkan hasil yang luar...

SUKABUMIUPDATE.com - Kepala Desa Kutasirna Endang Setiawan menuturkan bahwa kejadian jembatan ambruk penghubung antara kampung di daerahnya telah dilaporkan kepada BPBD Kabupaten Sukabumi dan pemerintah Kecamatan Cisaat. Menurut dia,...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya