Menu

27 Mar 2019, 19:13 WIB

Hujan Deras, Belakang Terminal KH A Sanusi Kota Sukabumi Menggenang

Jalan Cipanas II, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi kerap kali tergenang air saat hujan deras. | Sumber Foto:CRP 1

SUKABUMIUPDATE.com - Hujan deras disertai angin kencang mengguyur Sukabumi pada Rabu (27/03/2019) dari siang hingga sore hari. Akibatnya, genangan air mulai bermunculan di beberapa titik di Kota Sukabumi.

Pantauan sukabumiupdate.com, salah satu titik genangan air terjadi sekitar Jalan Cipanas II, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi. Lokasinya berada di samping Santasea Waterpark dan salah satu akses menuju belakang Terminal KH A Sanusi Kota Sukabumi.

BACA JUGA: Viral Video Jalan RE Martadinata Kota Sukabumi Berubah Jadi Sungai

Menurut penuturan warga setempat, Sutianih (41 tahun) menyebut, genangan air semacam itu kerap kali muncul ketika hujan turun, karena memang jalan di lokasi tersebut rusak dan berlubang.

"Kalau hujan di situ emang pasti ada genangan, karena jalannya yang berlubang, jadi air itu tidak mengalir," ujar Sutianih yang biasa berjualan di lokasi tersebut kepada sukabumiupdate.com, Rabu sore.

BACA JUGA: Video: Jalan RE Martadinata Kota Sukabumi Tergenang Banjir

Informasi yang dihimpun, kondisi jalan yang berlubang tersebut sudah dibiarkan kurang lebih satu tahun dan belum mendapat perbaikan. Selain itu, saluran air juga nampak tak berfungsi.

"Kondisi jalan tersebut emang udah rusak dan berlubang sejak satu tahunan yang lalu, dan belum ada perbaikan dari pemerintah. Jadi kalau hujan turun pasti aja terjadi genangan," pungkasnya.

Reporter : CRP 1
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Kepolisian Resor Metropolitan Kota Tangerang menahan seorang staf unit Pemadam Kebakaran pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang karena diduga terlibat aksi penipuan CPNS atau calon...

SUKABUMIUPDATE.com - Pasangan muda Melati Putri Supriatna (20 tahun) dan Rikjan Tri Syaban (19 tahun), menjadi perwakilan Kota Sukabumi dalam pemilihan Duta Generasi Berencana (Genre) Jawa Barat. Genre merupakan...

SUKABUMIUPDATE.com - Yosi Dwi Ananda Putri, Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Pendidikan Biologi Universitas Pakuan, tengah melaksanakan pengabdian kepada masyarakat (PKM) tematik mengenai COVID-19 di Desa Kalapanunggal,...

SUKABUMIUPDATE.com - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengatakan, pelanggaran pembatasan kerumunan seperit yang belum lama terjadi gara-gara pentas dangdut Rhoma Irama di Pamijahan, Kabupaten Bogor, dengan mengabaikan protokol kesehatan...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya