Menu

Minggu, 17 Maret 2019, 11:47 WIB

Mobil Pick Up Ringsek Tertimpa Tiang Telkom di Nyalindung Sukabumi

Kondisi mobil pick up tertimpa tiang telkom di Nyalindung Sukabumi. | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah kendaraan jenis pick up bernopol F 8385 SR, ringsek tertimpa tiang Telkom di Jalan Raya Nyalindung, tepatnya Kampung Cireundeu RT 03/03, Desa Mekarsari, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, Minggu (17/3/2019).

BACA JUGA:  Pohon Beringin di RS Bunut Sukabumi Tumbang Timpa Belasan Mobil

Informasi yang diperoleh, kendaraan tersebut dikemudikan, Wawan Setiawan, warga Kampung Cibungur, Kelurahan Sindangpalay, Kecamatan Cibereum, dan dua orang penumpangnya yaitu, Ayong dan Paul.

Kapolsek Nyalindung, AKP Endah membenarkan ihwal peristiwa tersebut, tidak ada korban jiwa, namun sopir mengalami luka memar pada bagian pundak.

"Kami langsung melakukan evakuasi kendaraan dan tiang Telkom yang menimpa kendaraan tersebut, dengan dibantu masyarakat sekitar," ujarnya.

"Selain itu juga kami sudah menghubungi intansi terkait (telkom, red) untuk koordinasi tentang kerusakan mobil dan memperbaiki tiang yang tumbang menimpa mobil tersebut," pungkas Endah.

Reporter : RUSLAN AG
Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Jalan provinsi ruas Sukabumi-Sagaranten di Desa Kertaangsana, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, amblas akibat pergerakan tanah. BPBD Kabupaten Sukabumi menghimbau kendaraan bertonase besar menghindari jalan tersebut dan memilih jalan...

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pria ditemukan tewas membusuk di dalam kamar mandi sebuah villa kosong milik Suwandi tepatnya di Kampung Cilengka RT 01/ 05 Desa Pasirbaru, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi,...

SUKABUMIUPDATE.com - Tarian Indonesia mencerminkan kekayaan dan keanekaragaman suku bangsa dan budaya Indonesia. Semangat melestarikan budaya ini ditonjolkan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lingkungan Seni Tari (LST) Universitas Nusa...

SUKABUMIUPDATE.com - Dinas Perindustrian dan Energi Sumber Daya Mineral (DPESDM) Kabupaten Sukabumi, tingkatkan usaha pengolahan hasil pertanian berupa mangga, melalui program Industri Kecil dan Menengah (IKM) di kawasan Geopark...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya