Menu

17 Mar 2019, 11:47 WIB

Mobil Pick Up Ringsek Tertimpa Tiang Telkom di Nyalindung Sukabumi

Kondisi mobil pick up tertimpa tiang telkom di Nyalindung Sukabumi. | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah kendaraan jenis pick up bernopol F 8385 SR, ringsek tertimpa tiang Telkom di Jalan Raya Nyalindung, tepatnya Kampung Cireundeu RT 03/03, Desa Mekarsari, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, Minggu (17/3/2019).

BACA JUGA:  Pohon Beringin di RS Bunut Sukabumi Tumbang Timpa Belasan Mobil

Informasi yang diperoleh, kendaraan tersebut dikemudikan, Wawan Setiawan, warga Kampung Cibungur, Kelurahan Sindangpalay, Kecamatan Cibereum, dan dua orang penumpangnya yaitu, Ayong dan Paul.

Kapolsek Nyalindung, AKP Endah membenarkan ihwal peristiwa tersebut, tidak ada korban jiwa, namun sopir mengalami luka memar pada bagian pundak.

"Kami langsung melakukan evakuasi kendaraan dan tiang Telkom yang menimpa kendaraan tersebut, dengan dibantu masyarakat sekitar," ujarnya.

"Selain itu juga kami sudah menghubungi intansi terkait (telkom, red) untuk koordinasi tentang kerusakan mobil dan memperbaiki tiang yang tumbang menimpa mobil tersebut," pungkas Endah.

Reporter : RUSLAN AG
Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Disinfektan menjadi salah satu bahan kimia yang penting buat masyarakat saat wabah virus corona sebab kandungan alkohol dan klorinnya dipercaya bisa membunuh mikroorganisme yang menempel pada barang-barang...

SUKABUMIUPDATE.com - Warga Desa Girijaya, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi mulai kesulitan mendapatkan gas LPG 3 kilogram atau biasa dijuluki "Si Melon". Informasi yang dihimpun, kelangkaan terjadi sejak empat hari...

SUKABUMIUPDATE.com - Hari pertama pelaksanaan isolasi lokal di Kabupaten Cianjur, Senin (30/3/2020), Pemkab Cianjur baru menutup akses masuk dari luar kota melalui Jalur Puncak. Rombongan pemudik asal Jakarta pun dihentikan...

SUKABUMIUPDATE.com - Puluhan ibu-ibu di Desa Citarik, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi menggeruduk kantor Desa Citarik, Senin (30/3/2020). Para ibu-ibu tersebut melakukan demontrasi ke kantor desa lantaran kesal masih ditagih oleh...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya