Menu

Sabtu, 16 Maret 2019, 10:21 WIB

Warga Bandung Hilang di Kota Sukabumi, Roni Pulanglah Anakmu Merindukanmu

Roni Andriyanto, Warga Kota Bandung yang hilang di Kota Sukabumi. | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Keberadaan Roni Andriyanto (47 tahun) warga Kelurahan Cipamokolan, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung, hingga kini masih menjadi teka-teki. Roni menghilang sejak 25 Februari lalu, tak ada petunjuk sama sekali hanya motor miliknya yang ditinggalkan begitu saja di Masjid Agung Kota Sukabumi.

BACA JUGA: Warga Bandung Hilang di Sukabumi Tinggalkan Motor di Parkiran Masjid Agung

Pada hari itu, Roni pamit meninggalkan rumah kepada keluarganya untuk menengok ibunya di Cisaat, Kabupaten Sukabumi. Dia berangkat dari Bandung seorang diri sekitar pukul 08.00 WIB menggunakan sepeda motor. 

Roni tiba di Kota Sukabumi. Roni lantas menelpon anaknya, menceritakan kalau dirinya sedang beristirahat usai melaksanakan salat Dzuhur di Masjid Agung Sukabumi. Namun setelah itu tak ada kontak lagi hingga kini. Dua hari setelah itu pihak keluarga melacak keberadaan Roni sesuai dengan petunjuk terakhir berada di Masjid Agung Kota Sukabumi. Di masjid tersebut ditemukan motor Mio Soul Putih bernopol D 4409 AAZ dalam keadaan terkunci gembok cakram.

Kakak kandung Roni, Diki Herawan (50 tahun) menuturkan, sudah hampir tiga minggu sama sekali tidak ada informasi atau kabar tentang keberadaan Roni. Kedua nomor handphone Roni pun tak aktif. GPS Hanphone Roni terlacak dan terakhir aktif di sekitar Masjid Agung. "Kami juga bingung mau cari ke mana," kata Diki kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (16/3/2019).

Diki mengatakan, keluarga semakin khawatir dengan hilangnya Roni ini. Apalagi dua anak Roni setiap hari mempertanyakan keberadaan ayahnya. "Kasihan anak-anaknya, nanyain bapaknya terus," terangnya.

Ia hanya bisa berharap Roni bisa secepatnya ditemukan dalam keadaan sehat dan baik-baik saja.

"Harapan saya sebagai kakaknya juga orang tua dan keluarga, Roni bisa secepatnya ditemukan. Karena anaknya sudah sangat khawatir dan kita juga keluarga was-was dan bingung mencari keberadaanya," tandasnya.

Reporter : MUHAMMAD GUMILANG
Redaktur : ANDRI S
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua komisi I DPRD Kabupaten Sukabumi Paoji melaksanakan monitoring Pilkades serentak Kabupaten Sukabumi, Minggu (17/11/2019). "Adapun lima desa yang dikunjungi yakni Desa Cibadak, Desa Sirnasari, Desa Bantarsari, Desa...

SUKABUMIUPDATE.com - Hari ini, 240 desa di Kabupaten Sukabumi melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2019. Pada pelaksanaanya, banyak pihak yang berharap lancar dan tertib. Termasuk anggota DPRD Provinsi...

SUKABUMIUDPATE.com - Wakil Bupati Sukabumi Adjo Sardjono menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak, Minggu (17/11/2019). Didampingi, sang istri, Adjo mencoblos di Desa Cibatu, Kecamatan Cisaat.  Usai menggunakan...

SUKABUMIUPDATE.com - Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Kabupaten Sukabumi yang dilaksanakan Minggu (17/11/2019), disambut antusiasme warga. Salah satunya di Desa Pasiripis, Kecamatan Surade. Warga terlihat mengantri sejak pukul 07.00 WIB...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya