Menu

Kamis, 14 Maret 2019, 12:07 WIB

Ditinggal Sopir, Truk Tronton Mogok di Tengah Jalan di Parungkuda Sukabumi

Truk tronton muatan pasir mogok ditinggalkan sopirnya, di Jalan Raya Siliwangi, Palagan Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Kamis (14/3/2019). | Sumber Foto:Rawin Soedaryanto

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah truk tronton bermuatan pasir bernopol B 9801 QN mogok di tengah jalan dan di tinggalkan sopirnya, di Jalan Raya Siliwangi Palagan Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Kamis (14/3/2019).

BACA JUGA: Tronton Mogok di Tenjoayu, Jalur Sukabumi-Bogor Macet Parah

Pantauan sukabumiupdate.com, truk tronton yang ditiggalkan sopirnya tersebut dari arah Sukabumi menuju ke Bogor dan mengakibatkan arus lalulintas tersendat dan pengendara lain terpaksa harus melalui bahu jalan.

Salah seorang pedagang asongan, Ujang Jaelani (49 tahun) menuturkan, truk tersebut mogok di tengah jalan sejak subuh, namun belum di perbaiki karena mogok dan di tinggal supirnya. "Dari subuh, sopirnya gak tau kemana," singkatnya kepada sukabumiupdate.com.

Sementara itu Arifin (43 Tahun), pengemudi yang melintas di jalan tersebut mengeluhkan adanya truk tronton mogok di tengah jalan. Pasalnya mengganggu arus lalulintas. 

"Meskipun gak terlalu macet, tapi kalau dibiarkan begitu saja sangat mengganggu pengendara lain. Mudah-mudahan dapat segera di evakuasi," ungkapnya.

 

Reporter : RAWIN SOEDARYANTO
Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Truk tronton B 9801 QN pengangkut pasir mogok di Jalan Raya Siliwangi, tak jauh dari monumen Palagan Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Kamis (14/3/2019). Posisi truk tronton...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya