Menu

Sabtu, 23 Pebruari 2019, 18:03 WIB

Longsor Rusak Asrama Santri di Cibereum Kota Sukabumi

Petugas BPBD Kota Sukabumi evakuasi material longsoran dan rumpun bambu dari atap asrama | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Bencana longsor terjadi di Kampung Limusnunggal RT 01/03, Kelurahan Cibereum, Kota Sukabumi, Jumat (22/2/2019). Longsor menyeret rumpun bambu hingga menimpa sebuh asrama santri Sekolah Islam Terpadu Al-Izzah.

BACA JUGA : TPT di Situawi Kota Sukabumi Jebol ke Sungai, Rumah Warga Kebanjiran

Petugas BPBD Kota Sukabumi melakukan evakuasi material longsoran dan rumpun bambu tersebut dari atap asrama, Sabtu (23/2/2019).

Menurut Kasi Pencegahan BPBD Kota Sukabumi, Zulkarnain Bahrami, peristiwa tersebut terjadi pada Jumat sore saat hujan turun. Akibatnya, atap asrama rusak.

BACA JUGA : Puting Beliung Rusak Puluhan Rumah di Kota Sukabumi

Tidak ada korban dalam peristiwa ini dan tidak mengganggu proses belajar mengajar di sekolah. Taksiran kerugian diperkirakan sebesar Rp 7 Juta.

"Hari ini sejak pukul 09.00 WIB Satgas BPBD berusaha memotong dan memindahkan bambu tersebut dari atap asrama, karena bisa mengancam keselamatan warga Pesantren," pungkasnya.

 

Reporter : FADILLAH
Redaktur : ANDRI S
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - SMA Doa Bangsa meraih prestasi membanggakan di ajang perlombaan tingkat Nasional ALPHASEISMIC 2019 yang diselenggarakan SMA Al-Kausar Boarding School pada 16 – 22 Februari 2019. Siswa dan siswi SMA...

SUKABUMIUPDATE.com - Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Sukabumi Cabang Cibadak lakukan kegitan sosialisasi kredit usaha mikro dan kecil se-Wilayah Nagrak.  Kegiatan yang diselenggarakan di Aula Balai Desa...

SUKABUMIUPDATE.com - Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI daerah pemilihan Jawa Barat IV Kota dan Kabupaten Sukabumi, Pudji Hartanto mengganti Alat Peraga Kampanye (APK) di billboard atau papan reklame...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya