Menu

Rabu, 20 Pebruari 2019, 09:24 WIB

Kebakaran Tewaskan Satu Keluarga di Cikembar Sukabumi, Saksi Dengar Teriakan Ibu...Ibu...

Lokasi kebakaran di Kampung Sukasirna RT 003/13, Desa Cikembar, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi. Dalam kebakaran ini satu keluarga tewas. | Sumber Foto:Ruslan AG

SUKABUMIUPDATE.com - Polisi masih melakukan penyelidikan peristiwa kebakaran rumah yang menewaskan satu keluarga di Kampung Sukasirna RT 003/13, Desa Cikembar, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Rabu (20/2/2019).

Peristiwa kebakaran yang terjadi Rabu dini hari sekitar pukul 01.00 ini mengakibatkan Jamal (37 tahun) bersama istrinya Iis (28 tahun) dan anaknya bernama Ayu (10 tahun). Saat kejadian, selain tiga orang korban ada seorang lainnya di dalam rumah tersebut yaitu Desi (30 tahun). Beruntung Desi selamat.

BACA JUGA: Kebakaran Cikembar Sukabumi, Ayah Ibu dan Anak yang Tewas Ditemukan Berangkulan

Menurut Desi kejadianya itu begitu cepat terjadi. Saat itu ia mendengar korban dan anaknya sempat meminta tolong.

"Iis berteriak meminta tolong dan anaknya Iis berteriak memanggil...Ibu...Ibu...," ujar Desi.

Saat itu Desi bisa selamat karena tidur berada dekat pintu belakang. Sehingga bisa bergegas keluar. Desi langsung berteriak meminta tolong. Tidak lama warga berdatangan dan mencoba memadamkan api dengan alat seadanya. Kemudian mobil pemadam kebakaran datang melakukan pemadaman.

Sedangkan tiga jasad korban kebakaran dibawa ke RSUD Sekarwangi Cibadak. Nampak dilokasi kebakaran, polisi memasang garis polisi.

Reporter : RUSLAN AG
Redaktur : ANDRI S
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Tiga jenazah korban kebakaran di Kampung Sukasirna Rt 003/13, Desa Cikembar, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, yang merupakan satu keluarga langsung dibawa ke RSUD R Sekarwangi. Sejumlah saksi menyebutkan...

SUKABUMIUPDATE.com -  Sebanyak 15 mahasiswa Universitas Nusa Putra Sukabumi (Nusa Putra University/NPU) mengikuti penerimaan anggota remaja Resimen Mahasiswa (Menwa) Mahawarman Detasemen Sukabumi Angkatan Ganesha ke -1 tahun 2019, di...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya