Menu

10 Peb 2019, 21:58 WIB

Pria Paruh Baya Tertabrak Motor Trail di Cikondang Kota Sukabumi

Warga bernama Ogay (33), pemilik bengkel motor yang menunjukan lokasi kejadian kecelakaan tabrak lari di sekitaran Jalan Pelabuhan II, Kelurahan Cikondang, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, sekira pukul 19.00 WIB, Minggu (10/2/2019). | Sumber Foto:Muhammad Gumilang.

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan terjadi di sekitaran Jalan Pelabuhan II, Kota Sukabumi, seorang pria paruh baya tertabrak motor jenis trail saat hendak menyebrang. Minggu (10/2/2019). Keduanya mengalami luka dan dibawa ke RSUD R Syamsudin SH.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 19.00 WIB. Korban tertabrak, Aah Achmad Syah (61 tahun) diketahui warga Jalan Gudang RT 02/05 Kota Sukabumi, hendak menyebrang tiba - tiba pengendara motor, Deta Nadia pemuda berusia 25 tahun warga Jalan Kopeng Kaler RT 02/07 melanju kencang dari arah Jalur Lingkar Selatan dan menabrak Aah hingga terseret.

BACA JUGA: Usai Nyalip, Pengendara Motor Tertabrak Mini Bus di Cibadak Sukabumi

"Kejadiannya depan bengkel saya, motor dari arah bawah (jalur lingkar selatan, red) dengan kecepatan tinggi lalu ada bapak - bapak umur sekira 50an lagi nyebrang dan terjadi tabrakan di sana,” ujar saksi Ogay (33 tahun), kepada sukabumiupdate.com.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara motor langsung jatuh di tengah jalan dan orang yang ditabrak pun ikut terbawa terlempar akibat benturan dengan motor tersebut. Keduanya tergeletak di tengah jalan dengan kondisi yang memprihatinkan.

“Si bapak yang ditabrak kaki dan tangannya potong (patah, red) ada luka di wajahnya dan berdarah, si pengendara motor cuman luka di wajah dan berdarah tapi masih bisa berdiri,” paparnya.

Selang kejadian, warga sekitar telah mencoba menghungi rumah sakit terdekat, lalu pihak kepolisian dan juga tim medis yang membawa ambulans tiba sekira 15 menit pasca kejadian.

“Keduanya sudah dibawa ambulans ke rumah sakit bunut (RSUD R Syamsudin)," pungkasnya.

Reporter : MUHAMMAD GUMILANG
Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang dokter di sebuah rumah sakit di provinsi Hubei China, yang menjadi pusat wabah virus corona, telah meninggal akibat virus. Dikutip dari Reuters, 25 Januari 2020, televisi pemerintah...

SUKABUMIUPDATE.com - Persib Bandung memperpanjang kontrak gelandang serang berdarah Filipina Omid Nazari dengan durasi satu musim atau hingga akhir 2020. Perpanjangan kontrak Omid tak terlepas dari penampilan apiknya bersama skuad...

SUKABUMIUPDATE.com - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD menyebut, jurnalis Mongabay asal Amerika Serikat Philip Jacobson sudah dibebaskan, Sabtu (25/1/2020). Jacobson ditahan imigrasi Kota Palangka Raya, Kalimantan...

SUKABUMIUPDATE.com – Anggota DPRD Jawa Barat Lina Ruslinawati hari ini Sabtu, (25/1/2020) bertemu dengan sejumlah aktivis presidium pemekaran Sukabumi Utara (KSU) di Cibadak. Lina diminta mendorong dan mengawal proses...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya