Menu

Sabtu, 09 Pebruari 2019, 19:57 WIB

Lomba Loncat dari Jembatan Leuwi Gobang Surade Sukabumi, Remaja Tewas

Warga berkerumun di sekitar lokasi korban tenggelam. | Sumber Foto:Ragil Gilang.

SUKABUMIUPDATE.com  - Rizki Saputra (14 tahun). Anak dari Baehaki (66 tahun) dan Linawati (37 tahun) warga kampung Curugmalang RT 7 RW 7, Desa Buniwangi, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi tewas tenggelam. Saat kejadian, Ia tengah berenang bersama teman-temannya.

Kepala Desa Buniwangi, Aga Nugraha, mengatakan peristiwa nahas itu terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Rizki berenang di aliran Sungai Cipamarangan, tepatnya di Jembatan Leuwi Gobang.

"Diperkirakan berenang sekitar 10 orang. Katanya, korban ini loncat dengan niat lomba menyelam sama temannya. Setelah dia menyelam beberapa detik, pas dia muncul temannya lompat ke sungai dan jatuh menimpa korban," ujar Aga kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (9/2/2019).

BACA JUGA: Balita Tewas Tenggelam di Kolam Ikan di Palasarihilir Sukabumi

Setelah itu,  teman-teman dibuat panik karena Rizki tak kunjung muncul ke permukaan air. Mereka kemudian melapor ke warga yang rumahnya dekat lokasi tenggelam.

"Dia ditemukan sudah tidak bernyawa tidak jauh dari lokasi saat pertama loncat. Jenazah rencananya besok dimakamkan," tuturnya.

Aga menambahkan, lokasi tersebut memang sudah biasa jadi tempat bermain dan berenang. Anak-anak biasa loncat dari Jembatan dengan ketinggian sekitar lima meter dari permukaan sungai.

"Kalau kedalaman sungainya relatif, 2-5 meter," ucapnya.

Reporter : RAGIL GILANG
Redaktur : MULVI MN
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Penataan Pantai Balai Desa (Baldes) Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, berupa ruang terbuka hijau oleh pemerintah daerah beberapa waktu lalu, sedot pengunjung. Bahkan setiap hari nyaris tidak...

SUKABUMIUPDATE.com - Alumni Ponpes Nurul Huda Anawawiyyah, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi, melaksanakan penanaman pohon sepanjang jalur Geopark, tepatnya dari Waluran- Mareleng, Sabtu (9/2/2019). Penanaman 4 ribu pohon dengan tema 'Ngahejoken...

SUKABUMIUPDATE.com - Ribuan RW se-Kabupaten Sukabumi bakal dapat handphone gratis dari Pemprov Jabar. Hp android harga Rp 1,3 jutaan. EN Kades Pagelaran, Purabaya, Kab Sukabumi tak bisa menghadiri pemakaman istrinya....

SUKABUMIUPDATE.com - Musibah longsor terjadi di Kecamatan  Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, Jumat (8/2/2019). Longsor sempat mengakibatkan arus lalu lintas dari arah Jubleg ke Sagaranten terhambat. Titik longsor diantaranya berada di Kampung...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya