Menu

Rabu, 06 Pebruari 2019, 13:46 WIB

Viral Tabrak Tiang Listrik di Cianjur, Korban Warga Sukaraja Sukabumi

Warga Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, menjadi korban kecelakaan di Cianjur. | Sumber Foto:Istimewa.

SUKABUMIUPDATE.com - Irman Gunawan (25 tahun), warga Kampung Cigadog RT 02/08, Desa Pasirhalang, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, menjadi korban kecelakaan lalu lintas.

Korban ditemukan warga di Jalan Cisolok, Desa Cisalak, Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur, Rabu (6/2/2019) pagi. Korban merupakan seorang sopir ekspedisi di salah satu perusahaan ritel.

BACA JUGA: Kecelakaan Maut di Jalan Sukabumi-Bogor, Warga Pulogadung Tewas di Tempat

Kabar kecelakaan ini beredar di media sosial. Kabar kecelakaan di posting di medsos agar pihak keluarga korban segera mendatangi puskemas Cidahu, Kabupaten Cianjur.

Adik korban, Elvan ( 20 tahun) mengungkapkan, korban berangkat Selasa (5/2/2019) malam dari gudang di Sukaraja, untuk mengirimkan barang dan sampai di gudang Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur, Rabu subuh. Di Cianjur korban meminjam motor temannya yang bekerja di gudang Cianjur setelah itu ada kabar korban mengalami kecelakaan dan tewas ditempat.

Korban diduga membentur tiang listrik. Dilokasi juga ditemukan motor yamaha nouvo bernopol F 3214 YN yang dikendarai korban.

"Keluarga mendapatkan kabar lewat telpon dari pihak Polsek Cidaun," ujarnya.

Hingga kini keluarga masih menunggu kedatangan jenazah korban.

Reporter : IWAN AKAR
Redaktur : ANDRI S
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Bupati Sukabumi Adjo Sardjono meninjau Kampung Bobojong, Desa Batununggal, Kecamatan Cibadak, yang diterjang banjir, akhir Januari lalu. Banjir tersebut menyebabkan enam rumah dan tempat ibadah terendam. Banjir...

SUKABUMIUPDATE.com - Masih ingat dengan Varietas Durian Vanesa, juara pertama di ajang Festival Durian Durian kedua di Taman Wisata Batu Karut, Grand Inna Samudra Beach Hotel Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi,...

SUKABUMIUPDATE.com - Kabar menyeruak tentang adanya pengrusakan terhadap situs bersejarah jembatan kereta Jepang, yang berlokasi di sekitaran Sungai Cikupa, Kampung Bandang, Desa Tegal panjang, Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi. Ketua Yayasan...

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Bupati Sukabumi, Adjo Sarjono didampingi Kepala Dinas Lingkungn Hidup (DLH), Dedah Herlina beserta stafnya, menyambangi rumah korban terlindas truk pengangkut sampah, Helmi Suchaemi (60 tahun) warga...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya