Menu

06 Peb 2019, 13:46 WIB

Viral Tabrak Tiang Listrik di Cianjur, Korban Warga Sukaraja Sukabumi

Warga Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, menjadi korban kecelakaan di Cianjur. | Sumber Foto:Istimewa.

SUKABUMIUPDATE.com - Irman Gunawan (25 tahun), warga Kampung Cigadog RT 02/08, Desa Pasirhalang, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, menjadi korban kecelakaan lalu lintas.

Korban ditemukan warga di Jalan Cisolok, Desa Cisalak, Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur, Rabu (6/2/2019) pagi. Korban merupakan seorang sopir ekspedisi di salah satu perusahaan ritel.

BACA JUGA: Kecelakaan Maut di Jalan Sukabumi-Bogor, Warga Pulogadung Tewas di Tempat

Kabar kecelakaan ini beredar di media sosial. Kabar kecelakaan di posting di medsos agar pihak keluarga korban segera mendatangi puskemas Cidahu, Kabupaten Cianjur.

Adik korban, Elvan ( 20 tahun) mengungkapkan, korban berangkat Selasa (5/2/2019) malam dari gudang di Sukaraja, untuk mengirimkan barang dan sampai di gudang Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur, Rabu subuh. Di Cianjur korban meminjam motor temannya yang bekerja di gudang Cianjur setelah itu ada kabar korban mengalami kecelakaan dan tewas ditempat.

Korban diduga membentur tiang listrik. Dilokasi juga ditemukan motor yamaha nouvo bernopol F 3214 YN yang dikendarai korban.

"Keluarga mendapatkan kabar lewat telpon dari pihak Polsek Cidaun," ujarnya.

Hingga kini keluarga masih menunggu kedatangan jenazah korban.

Reporter : IWAN AKAR
Redaktur : ANDRI S
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Dilansir dari suara.com, pandemi virus corona memang tidak hanya membuat orang terinfeksi Covid-19. Tapi juga membuat pasien penyakit lainnya mestir menunda pengobatannya. Selama lebih dari dua bulan sudah...

SUKABUMIUPDATE.com - Selama lebih dari dua bulan di rumah saja, setiap orang tentu mengalami perubahan dari segi kegiatan. Dilansir dari tempo.co, beberapa di antaranya mungkin melakukan dengan berlebihan, namun...

SUKABUMIUPDATE.com - Kabupaten Cianjur tercatat dalam daftar 15 kota/kabupaten di Jawa Barat yang termasuk level 2 atau zona biru pandemi Covid-19. Oleh sebab itu, kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar...

SUKABUMIUPDATE.com - Masjid Al-Aqsa akan dibuka kembali pada Minggu (31/5) mendatang setelah ditutup selama dua bulan untuk menekan sebaran virus corona. "Semua pintu (kompleks) Masjid Al Aqsa akan dibuka saat...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya