Menu

Sabtu, 26 Januari 2019, 17:37 WIB

Arus Lalu Lintas Cibadak Sukabumi Sabtu (26/1/2019) pukul 17.00 WIB Terpantau Padat

Antrian kendaraan dari arah Sukabumi menuju Bogor dan sebaliknya di Jalan Suryakencana Cibadak. | Sumber Foto:Suhendi.

SUKABUMIUPDATE.com - Arus lalu lintas jalur Sukabumi-Bogor terpantau padat, Sabtu (26/1/2019) sekitar pukul 17.00 WIB. Titik kepadatan salah satunya terjadi di Jalan Suryakencana Cibadak, antrian kendaraan nampak dari arah Sukabumi menuju Bogor dan sebaliknya.

Pantauan sukabumiupdate.com, sejumlah petugas kepolisian dan Dinas Perhubungan (Dishub) mengatur lalu lintas mengurai kepadatan arus lalu lintas.

Petugas kepolisian dan Dishub mengatur arus lalu lintas di titik-titik rawan kemacetan di Cibadak ini yaitu jalan alternatif Cibadak, simpang Cikidang, terminal Cibadak, Pasar Cibadak dan Simpang Ratu.

Pengguna jalan, Ade Kusuma (42 tahun) menuturkan sudah hampir satu jam lebih perjalananya tersendat di daerah Cibadak. Warga Caringin, Kabupaten Bogor ini mengungkapkan selain macet perjalanan juga terganggu banyaknya lubang jalan.

"Saya bersama keluarga bertujuan ke Cianjur. Hampir sepanjang jalan dari daerah Benda, Cicurug banyak lubang jalan. Kami berharap kepada dinas terkait keadaan ini harus segera diatasi karena menghambat kelancaran arus lalu lintas," ujarnya.

Reporter : SUHENDI
Redaktur : ANDRI S
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Antrean panjang kendaraan terlihat di ruas jalan nasional Sukabumi-Bogor, tepatnya di Jalan Suryakencana, Cibadak, Kabupaten Sukabumi pada Sabtu (9/2/2019) malam. Informasi yang dihimpun, antrean sudah nampak sejak...

SUKABUMIUPDATE.com - Universitas Padjadjaran Bandung menyelenggarakan Seminar Nasional Geopark yang dirangkaikan dengan kegiatan Dies Natalis ke-60 Fakultas Teknik Geologi  di Hotel The Trans Luxury Bandung, Sabtu (26/1/2019). Kegiatan yang bertemakan...

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Badri Suhendi melaksanakan reses kesatu tahun anggaran 2019 di Desa Sirnajaya, Kecamatan warungkiara dan Desa Cidadap, Kecamatan Simpenan. Dalam reses di dua lokasi tersebut,...

SUKABUMIUPDATE.com- Musim hujan berpotensi memunculkan beberapa penyakit yang harus diwaspadai masyarakat. Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Sukabumi Damayanti, mengungkapkan, penyakit yang timbul saat musim...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya