Menu

Senin, 14 Januari 2019, 16:25 WIB

Lima Jenazah yang Sempat Hilang Terbawa Longsor di Nagrak Sukabumi Dimakamkan Kembali

Pemakaman lima jenazah yang sempat hilang terbawa longsor. | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Lima jenazah yang sempat hilang terbawa longsor telah ditemukan dan kembali dimakamkan, Senin (14/1/2019) sore. Jenazah tersebut terbawa longsor setelah makam dilahan pribadi milik warga di Kampung Bojongkawung RT 02/10, Desa Girijaya, Kecamatan Nagrak tergerus longsor pada Minggu (13/1/2019) sore.

Pemakaman lima jenazah dihadiri Babinkamtibmas, MUI Desa Girijaya, Kaur Perencanaan kemudian H.Mansur perwakilan pihak keluarga dari jenazah yang makam tergerus longsor. Pemakaman ini juga disaksikan sejumlah warga.

"Kelima jenazah tersebut kembali dimakamkan di TPU setempat," ujar Sekertaris Desa (Sekdes) Girijaya Ridwan, kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: 22 Makam di Nagrak Sukabumi Tergerus Longsor, 18 Jenazah Hilang

Ridwan mengaku prihatin atas peristiwa ini dan mengimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu waspada.

"Melalui seluruh aparat RT dan RW serta para Kadus agar mengimbau kepada seluruh warga Bojongkawung khususnya, untuk tetap siaga dan waspada dengan curah hujan yang cukup deras," pungkasnya.

Reporter : RUSLAN AG
Redaktur : ANDRI S
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Longsor menerjang tempat pemakaman mengakibatkan puluhan jenazah hilang di Kampung Bojongkawung RT 02/10, Desa Girijaya, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Minggu (13/1/2019) sore. Longsor terjadi akibat hujan deras...

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua umum FKDB yang juga ketua YPPDB, Ayep Zaki melihat pangsa pasar dan peluang serta respon masyarakat luas akan keperluan kendaraan yang ramah lingkungan serta memiliki power...

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pengendara motor tewas dalam kecelakaan di Jalan Sukabumi-Bogor, tepatnya di depan Kantor Pengadilan Agama, Desa Karangtengah, Kecamatan  Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Senin (14/1/2019) sekitar pukul 14.30 WIB. Pengendara...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya