Menu

Sabtu, 12 Januari 2019, 21:44 WIB

Jadi Tontotan, 11 Tim Medis Rawat Sopir Karimun yang Terjebak Dalam Kabin di Parungkuda

Proses evakuasi Aris Dama, sopir yang terhimpit kabin kendaraan jadi tontonan. | Sumber Foto:Rawin Soedaryanto

SUKABUMIUPDATE.com - Proses evakuasi Aris Dama, sopir mobil Karimun yang tubuhnya terhimpit kabin kendaraan usai terlibat kecelakaan beruntun di tikungan tajam Jalan Raya Siliwangi, Kampung Cipanggulaan, Desa Pondokkaso Landeuh, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi pada Sabtu (12/1/2019) petang masih berlangsung.

Warga yang berada di sekitar lokasi masih melakukan evakuasi dengan peralatan seadanya. Bukan hanya itu, 11 personel tim medis dari Puskesmas Parungkuda juga dikerahkan untuk melakukan pertolongan pertama kepada sopir nahas tersebut sembari diberi infus dan tabung oksigen. Hingga kini, Asep Dama masih dirawat meski dalam keadaan terhimpit.

Diberitakan sebelumnya, Aris Dama terhimpit kabin kendaraan setelah terlibat kecelakaan dengan truk fuso bermuatan batu bara. Truk yang oleng menghimpit mobil Suzuki Karimun yang dikemudikan Aris Dama. Namun ajaib, sopir nahas tersebut dinyatakan selamat meski tubuhnya terhimpit kabin.

Pantauan sukabumiupdate.com, puluhan warga masih berusaha sekuat tenaga mengevakuasi Aris Dama. Namun hingga kini belum membuahkan hasil. Pasalnya, warga hanya menggunakan balok kayu, tali dan alat sederhana lainnya untuk mengangkat kendaraan yang menghimpit Aris Dama.

BACA JUGA: Dramatis, Sopir Karimun yang Terhimpit Diinfus dan Diberi Oksigen

Hingga pukul 21.10 WIB, belum ada alat berat yang tiba di lokasi untuk melakukan proses evakuasi. Selain itu, tak sedikit pula warga yang memenuhi lokasi kecelakaan hanya untuk menonton, menjadikan situasi arus lalulintas semakin padat.

Reporter : RAWIN SOEDARYANTO
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Satu unit back hoe akhirnya tiba di lokasi kecelakaan beruntun, tepatnya di tikungan tajam Jalan Raya Siliwangi, Kampung Cipanggulaan, Desa Pondokkaso Landeuh, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi pada...

SUKABUMIUPDATE.com - Setelah terhimpit selama kurang lebih enam jam oleh kabin mobil, Aris Dama akhirnya berhasil dievakuasi pada Sabtu (12/1/2019) tengah malam. Ia kemudian dilarikan ke RS Sekarwangi untuk...

SUKABUMIUPDATE.com - Aris Dama, hingga kini masih berjibaku lantaran tubuhnya terhimpit kabin mobil akibat truk bermuatan batu bara oleng hingga menimpa kendaraan yang ia kemudikan. Peristiwa tersebut terjadi di tikungan...

SUKABUMIUPDATE.com - Satu unit backhoe akhirnya tiba di lokasi kecelakaan beruntun, tepatnya di tikungan tajam Jalan Raya Siliwangi, Kampung Cipanggulaan, Desa Pondokkaso Landeuh, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi pada Sabtu...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya