Menu

Jumat, 11 Januari 2019, 21:17 WIB

Panjat Pohon Durian, Remaja Gunungguruh Sukabumi Tewas Tersambar Petir

Aparat Polsek Gunungguruh dibantu warga saat mengevakuasi korban tersambar petir. | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Nasib nahas menimpa M Sidik Bin Kusnadi (16 Tahun), warga Kampung Gunungguruh RT 28/14 Desa Cikujang, Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi. Sidik tewas akibat tersambar petir saat memanjat pohon durian, Jumat (11/1/2019) siang, sekitar pukul 13.30 WIB.

Informasi yang dihimpun, saat itu Sidik bersama kedua temannya, Adi Irawan (16 Tahun) dan Iep (26 Tahun) pergi ke kebun durian dan hendak mengikat durian yang mau matang. Ketiganya diketahui masih berstatus pelajar sekaligus santri.

"Yang naik pohon durian hanya korban saja, sementara kedua temannya menunggu dibawah," ungkap Kapolsek Gunungguruh, Iptu Yudi Wahyudi kepada sukabumiupdate.com.

Masih kata Yudi. Ketika Sidik mencapai ketinggian yang diperkirakan sekitar 20 meter, tiba-tiba petir langsung menyambar pohon. Diduga alirannya mengenai tubuh Sidik, sehingga tubuhnya melekat pada batang pohon.

BACA JUGA: Buah Cinta di Negeri Jiran, Godeg Remaja yang Tewas Mengenaskan di Lengkong Sukabumi

"Atas kejadian tersebut, korban segera dievakuasi dari atas pohon dan dibawa ke rumah sakit untuk dilaksanakan pertolongan. Namun nyawa korban tidak dapat tertolong dan meninggal dunia," pungkasnya.

Reporter : FARRAH AM
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi longsor Sukabumi yang terjadi pada 31 Desember 2018 berpotensi terjadi lagi. Kemungkinan itu terkait dengan masih tingginya intensitas curah hujan di wilayah...

SUKABUMIUPDATE.com - Kunjungan kerja Kepala BNPB yang baru dilantik Rabu (9/1/2019) lalu, Letjen Doni monardo ke lokasi Bencana alam tanah longsor di Kampung Garehong, Dusun Cimapag, Desa. Sirnaresmi Kecamatan...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya