Menu

Jumat, 04 Januari 2019, 09:47 WIB

Truk Muatan Batu Terjungkal di Bojonggenteng Sukabumi

Truk yang mengalami kecelakaan di Kampung Pangkalan RT 3 RW 2, Desa Bojonggaling, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi. | Sumber Foto:Rawin Soedaryanto.

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah truk engkel bermuatan batu belah terbalik di Jalan Lingkungan Kampung Pangkalan RT 3 RW 2, Desa Bojonggaling, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi, sekitar pukul 06.00 WIB, Jumat (4/1/2019).

"Truk mau kirim batu untuk pembangunan TPT, sampai di Kampung Pakalan tak kuat naik saat menanjak," ujar Dodi Wahyudi, Kades Bojonggaling kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Truk Pengangkut Tanah Jalur Ganda Kereta Api, Nyungsep di Cikidang Sukabumi

Peristiwa kecelakaan truk bernopol F 8676 TL itu jadi tontonan warga sekitar. Tidak ada korban jiwa, evakuasi truk masih menunggu kendaraan derek.

"Sampai saat ini truk belum di evakuasi karena menunggu derek," imbuhnya.

Reporter : RAWIN SOEDARYANTO
Redaktur : MULVI MN
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Truk trailer pengangkut barang-barang industri milik perusahaan Pembangkit Listrik Tenaga Mikro Hydro (PLTMH) PT Zhong Min di Sagaranten sudah dievakuasi dengan cara diderek dump truk. Truk trailer tersebut...

SUKABUMIUPDATE.com - Pencarian hari ke-4 korban longsor di Desa Sirnaresmi, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi berlangsung lebih lancar dibanding sebelumnya, Kamis (3/1/2019). Tim SAR Gabungan berhasil menemukan lima jenazah.  Hingga Kamis...

SUKABUMIUPDATE.com - Ratusan buruh yang tergabung dalam Aliansi Buruh Sukabumi (Busur) melakukan aksi unjuk pada Kamis (3/1/2019) siang di halaman pabrik PT Laxmirani Mitra Garmindo yang berlokasi di Kampung...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya