Menu

Kamis, 27 Desember 2018, 18:27 WIB

Pemilik Kontrakan di Cisaat Ditemukan Tewas di Rumah yang Terkunci dari Dalam

Polisi melakukan pemeriksaan rumah di Kampung Ciseureuh RT 48/20, Desa Sukaresmi, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, tempat ditemukanya seorang pria 53 tahun tewas. | Sumber Foto:Herlan Heryadie

SUKABUMIUPDATE.com - Bau tidak sedap menyeruak dari sebuah rumah di Kampung Ciseureuh RT 48/20, Desa Sukaresmi, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Kamis (27/12/2018) pagi itu. Adalah Trisna (34 tahun) warga sekitar yang penasaran dengan bau tersebut. Dia mencari sumber bau itu dan diyakini berasal dari rumah yang ditempati Budi Supriatna (53 tahun) tetangganya.

Trisna lantas memanggil beberapa tetangga lainnya kemudian mengetuk-ngetuk pintu rumah berkelir biru muda tersebut, tapi tak juga ada jawaban. Ada tetangga yang kemudian menyoroti rumah dengan lampu senter melalui sela-sela jendela dan ditemukan Budi Supriatna sudah terbujur kaku.

"Saya enggak berani masuk, soalnya takut enggak ada pribuminya. Saya panggil tetangga minta bantuan ngetukin pintu. Enggak nyahut juga jadi bingung. Akhirnya minta tolong ke warga lain buat senterin ke dalam soalnya ada bau menyengat dari dalam. Pas dilihat ada mayat di dalam, ternyata pribuminya," kata Trisna.

Warga lantas melaporkan kejadian penemuan mayat ini kepada polisi. Pria tersebut diketahui merupakan pemilik kontrakan.

Kapolsek Cisaat, Kompol Budi Setiana mengungkapkan, korban diperkirakan tewas tiga hari yang lalu karena dilihat dari kondisi jenazah sudah kaku. Sedangkan rumah korban, terkunci dari dalam. Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan pada tubuh korban.

BACA JUGA: Pemotor Tewas Terlindas Truk Tangki di Cibadak Sukabumi

Dari keterangan sanak keluarganya, korban diketahui memiliki riwayat penyakit jantung dan sesak nafas. Hal itu diperkuat dengan ditemukanya obat sesak napas.

"Menurut keterangan kakaknya, dia punya riwayat penyakit jantung dan paru-paru, sesak nafas. Di dekat jenazah juga ditemukan bungkus bekas obat sesak nafas. Dugaan sementara korban tewas karena sakit. Tidak ditemukan bekas kekerasan. Jenazahnya langsung kita kembalikan kepada pihak keluarga," ungkap Budi.

Reporter : HERLAN HERYADIE
Redaktur : ANDRI S
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Barat melakukan pemasangan Roller Barrier di Tikungan Letter S Jalan Cikidang, Kabupaten Sukabumi. Lokasi pemasangan adalah tempat kecelakaan maut yang merenggut 21 korban...

SUKABUMIUPDATE.com - Pemasangan roller barrier di jalan Cikidang, tepatnya turunan Letter S, Kampung Bantarselang, Desa Cikidang, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi, menjadi tontonan warga, Kamis (27/12/2018). Pantauan sukabumiupdate.com, roller barrier ini...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya