Menu

25 Des 2018, 07:15 WIB

Baru Dibangun Beberapa Bulan, Papan Nama Taman Kebugaran di Cicurug Rusak

Kondisi papan nama Taman Kebugaran di Alun-alun Cicurug, Kabupaten Sukabumi. | Sumber Foto:Rawin Soedaryanto

SUKABUMIUPDATE.com - Keberadaan Taman Kebugaran di Alun-alun Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi nampaknya belum dapat dikelola dengan baik. Baru selesai dibangun beberapa bulan, sudah ada bagian taman yang rusak.

Bagian taman yang rusak itu adalah plang papan nama. Belum diketahui penyebab kerusakan plang papan nama taman yang lokasinya berada di depan Masjid Agung Al Huriyyah tersebut.

"Rusaknya plang papan nama taman kebugaran ini mungkin karena kurangnya kesadaran pengelola juga warga dalam menjaga fasilitas umum," ujarnya Desita Rosyanti (20 tahun), pengunjung taman ditemui sukabumiupdate.com, Senin(24/12/2019).

Warga lainnya, Asep Saepudin (32 tahun), mengatakan keberadaan taman kebugaran cukup dibutuhkan. Masyarakat juga bisa menikmati sarana olahraga gratis kapan saja di taman yang dibangun sekitar September lalu itu.

BACA JUGA: Baru Dibangun, Atap Gapura Bunker Waluran Sukabumi Ambruk

Taman Kebugaran Cicurug dilengkapi beberapa fasilitas olahraga. Diantaranya peralatan fitness outdoor, bicycle and arm bike, leg lifter, air walker, alliptical cross trainer, dan body gym double surfboar.

"Kami berharap pemerintah dapat membantu perbaikannya," harap Asep.

Reporter : RAWIN SOEDARYANTO
Redaktur : MULVI MN
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Jumlah kasus infeksi virus Corona di seluruh dunia tercatat terus naik dan menjadi sekitar 1.5 juta orang. Dilansir dari tempo.co, virus yang menyebabkan sakit radang paru-paru ini...

SUKABUMIUPDATE. com - Anggota Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat Hendar Darsono membagikan ratusan paket sembako kepada warga Kampung Cibolang RT 33/07, Desa Cibatu, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Rabu...

SUKABUMIUPDATE.com - Dilansir dari tempo.co, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Tjahjo Kumolo menerbitkan surat edaran agar pegawai negeri sipil (PNS) di wilayah dengan status pembatasan sosial berskala...

SUKABUMIUPDATE.com - KNPI Kecamatan Surade, Komunitas Brutalla, Jampang Peduli (Jampe) dan para relawan di Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi melaksanakan penyemprotan disinfektan, pembagian hand sanitizer serta masker.  Selama dua minggu dilaksanakan,...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya