Menu

Sabtu, 22 Desember 2018, 13:10 WIB

Truk Muatan Cat 4 Ton Hampir Terjun di Tanjakan Jalan Alternatif Tenjoayu Sukabumi

Sopir di bantu masyarakat sekitar menurutnkan muatan cat sebelum truk box melanjutkan perjalanan. | Sumber Foto:Rawin Soedaryanto

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah truk box tak kuat menanjak saat melintas di tanjakan Jalan Alternatif Tenjoayu, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi. Hampir terjun ke tebing, laju truk terhenti di besi pembatas.

Truk bernomor polisi B 9807 SYK tersebut melaju dari arah Bogor menuju Sukabumi. Sopir mengaku tak menguasai medan jalan.

"Saya baru pertama kali lewat jalur ini, karena tidak tau ada tanjakan. Ini pun menggunakan GPS supaya tidak nyasar," ujar Dadang, sopir truk tersebut ditemui sukabumiupdate.com, Sabtu (22/12/2018).

Dadang menambahkan, truk berangkat dari Cengkareng, Tangerang, Banten. Ia hendak mengirim cat ke sejumlah toko di Sukabumi.

"Ini memuat 4 ton cat, sebetulnya daya angkutnya 5 ton," kata Dadang.

BACA JUGA: Oli Bocor dari Mesin yang Diangkut Kontainer, Awas Jalan Pamuruyan Sukabumi Licin!

"Pas posisi di tengah kendaraan sudah tidak kuat naik, sehingga saya pelan-pelan mundur sambil dibantu rem. Karena di belakang banyak kendaraan, akhirnya saya buang ke kiri, masih beruntung ada besi pembatas pinggir jalan sehingga tertahan," tambahnya.

Dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa. Namun, arus lalu lintas dari kedua arah sempat tersendat.

Reporter : RAWIN SOEDARYANTO
Redaktur : MULVI MN
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Puluhan sopir bus menjalani pemeriksaan di Terminal Tipe A KH Ahmad Sanusi, Jalan Lingkar Selatan, Kota Sukabumi, Sabtu (22/12/2018). Selain sopir, armada bus pun dicek kelaikannya. Pantauan di...

SUKABUMIUPDATE.com - Arus lalulintas di Simpang Bagbagan, Desa Jayanti, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi mulai mengalami peningkatan jumlah kendaraan. Banyak mobil berplatnomor luar daerah Sukabumi melintas ke arah Palabuhanratu, dan...

SUKABUMIUPDATE.com - Wajib ditiru! Kepala Desa Nanggerang Ade Daryadi luncurkan 50 anjungan tunai mandiri (ATM) beras untuk warganya. Penyerahan ATM besar ini berlangsung di aula Desa Nanggerang, Kecamatan Cicurug,...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya