Menu

Jumat, 21 Desember 2018, 17:32 WIB

Butuh Koordinasi Jadi Alasan Penutupan Wisata Mapay Sawah di Cireunghas Sukabumi

Argo Wisata Minapadi Sawah Lega yang berlokasi di Kampung Cijurai RT 01/02, Desa Cikurutug, Kecamatan Cireunghas. | Sumber Foto:Iwan Akar

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah kabar tentang ditutupnya Argo Wisata Minapadi Sawah Lega yang berlokasi di Kampung Cijurai RT 01/02, Desa Cikurutug, Kecamatan Cireunghas, beredar dalam grup WhatApp dan media sosial.

Tertulis bahwa mulai hari Jumat tanggal 21 Desember 2018, Argo Wisata Minapadi Sawah Lega ditutup sementara. Pihak Argo Wisata Minapadi Sawah Lega mengucapkan terimakasih dan juga meminta maaf kepada seluruh pihak terkait penutupan tempat wisata tersebut.

Diketahui, menurut pengumuman tersebut, sebanyak kurang lebih 4000 pengunjung telah berkunjung ke tempat wisata tersebut. Selanjutnya, tertulis bahwa kedepannya pihak Argo Wisata Minapadi Sawah Lega akan terus berinovasi menciptakan karya-karya lainnya.

Padahal tempat wisata ini sudah banyak dikunjungi karena keunikanya. Tempat wisata ini berupa saung-saung yang dibuat unik dengan hiasan warna-warni kain terpasang di saung. Lalu ada jembatan anyaman bambu yang ada di atas hamparan sawah. Seakan berjalan mapay sawah.

Suherman (32 tahun), salah seorang pengelola Argo Wisata Minapadi Sawah Lega membenarkan ditutupnya tempat wisata tersebut. Namun dia tak memberikan alasannya.

"Ya sementara ditutup, kami masih berkoordinasi dengan rekan-rekan di sini, untuk sementara kami belum bisa memberikan keterangan yang lebih lanjut," singkat Suherman saat dikonfirmasi sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Wisata Mapay Sawah Jaman Now di Cireunghas Sukabumi, Bikin Betah

Dalam status whatsApp milik Suherman tertulis "Ratusan tangis di hari ini akan menjadi jutaan senyum di kemudian hari, Insyallah, yakinlah," tulisanya.

Selain itu, Suherman juga menulis, "Jujur aku menangis mengingat kerja kerasmu kawan serta rekan-rekan dari pagi sampai dini hari selama tiga bulan bekerja dengan penuh semangat mengejar impian. Penghargaan setinggi-tingginya buatmu," tulis Suherman.

Reporter : GUMILANG
Redaktur : ANDRI S
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Indonesia sudah memiliki undang-undang (UU) yang menjamin keabsahan tandatangan digital tersertifikasi sejak 2008 dengan disahkannya UU No. 11 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik. Namun masih banyak pihak yang...

SUKABUMIUPDATE.com - Teknologi terus berkembang, demikian pula yang terjadi di dunia otomotif. Selain makin maraknya produksi dan purwarupa Kendaraan Bermotor Listrik atau KBL, fitur kekinian terus disematkan. Tak terkecuali...

SUKABUMIUPDATE.com - Kepergian Zlatan Ibrahimovic dari LA Galaxy ternyata langsung direspons AC Milan. Menurut kabar terbaru, kubu Rossoneri siap menjual tiga pemainnya demi membeli pemain asal Swedia terebut. Ibrahimovic sendiri...

SUKABUMIUPDATE.com - Malang nian gadis remaja karena dipaksa untuk melayani berahi ayah kandungnya sendiri berinisial MN (39). Bahkan, aksi pencabulan itu terhadap putri kandungnya itu dilakukan MN selama dua...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya