Light Dark

Kolam Ikan Belakang Pos Polisi Ambruk Timpa Rumah Warga di Cibadak Sukabumi

Sukabumi | 30 Nov 2018, 11:09 WIB
Kondisi rumah warga yang tertimpa longsoran kolam iman di Pos TMC Polres Sukabumi, di Pamuruyan, Cibadak. | Saepul Ramdani

SUKABUMIUPDATE.com - Bangunan kolam ikan yang berada di belakang Pos TMC Polres Sukabumi di Simpang Cikidang, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi ambruk tergerus longsor usai hujan deras terjadi di wilayah tersebut. Satu unit rumah yang berada persis di belakangnya rusak tertimpa longsor.

Rumah di Kampung Babakan RT 4 RW 9, Desa Pamuruyan, Kecamatan Cibadak tersebut diketahui milik Fatimah (67 tahun).

”Rumah ini dihuni empat orang, saat kejadian hanya ada dua anak yang sedang menonton televisi,” ujar ketua RT setempat, Obay Mulhayat kepada sukabumiupdate.com dilokasi kejadian, Jumat (30/11/2018).

Sementara itu anak pemilik rumah, Lina Herlina (43 tahun), mengatakan barang-barang seisi rumah tidak bisa diselamatkan. Ia mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 17.00 WIB.

"Ibu saya sedang sakit jantung lagi nginep di rumah anaknya yang bungsu di Kampung Sukajadi, Kelurahan Cibadak,” Lina herlina sambil menangis.

BACA JUGA: Kembali Banjir, Ini Penampakan Jalan Suryakencana Cibadak Sukabumi Jadi Sungai

Tidak ada korban dalam kejadian tersebut. Anak-anak yang sedang berada di rumah pun lari terbirit-birit keluar.

”Ada dua anak di dalam, alhamdulillah keduanya selamat. Namun, semua barang dirumah habis tertimbun, hanya beberapa saja yang bisa diselamatkan,” tukasnya.

Image

Andri Somantri

Redaktur

Image

Andri Somantri

Redaktur

Image

SAEPUL RAMDANI

Reporter