Menu

Kamis, 15 November 2018, 15:08 WIB

Ini Identitas Mayat Menggantung di Talaga Warna Nyalindung Sukabumi

Foto semasa hidup korban. | Sumber Foto:Suhendi

SUKABUMIUPDATE.com - Identitas mayat yang ditemukan menggantung di pohon di hutan lindung Talaga warna, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, akhirnya terungkap, Kamis (15/11/2018).

Diketahui identitas mayat tersebut adalah Ujang Maulana (30 tahun) warga Kampung Hejocokor, Desa Nyalindung, Kecamatan Nyalindung. Pria tersebut kerap dipanggil Cecep.

BACA JUGA: Mayat Membusuk Menggantung di Talaga Warna Nyalindung Sukabumi

Mayat tersebut kini berada di RSUD Sekarwangi Cibadak untuk menjalani otopsi. Sebagian tubuh mayat tersebut sudah menjadi tulang belulang dan membusuk lalu ada seutas tali yang melilit ditubuh mayat tersebut.

Humas RSUD Sekarwangi Cibadak, Ramdansyah mengungkapkan, dari jasad laki-laki tersebut ditemukan sebuah hanphone. Dari keterangan pihak keluarga korban hilang selama dua minggu.

"Jenazah belum bisa dibawa pulang pihak keluarga karena harus menjalani  proses  penyelidikan pihak kepolisian. Untuk mengungkap penyebab kematiannya akan dilakukan tindakan otopsi," ujar Ramdansyah.

Sementara itu, polisi belum bisa memastikan penyebab kematian korban. Kini jasad korban berada di RSUD Sekarwangi Cibadak untuk di otopsi.

"Jenazah di ruang otopsi RSUD Sekarwangi Cibadak untuk penyidikan lebih lanjut," ujar Kanit Reskrim Polsek Nyalindung Aipda Yadi Apriadi.

Reporter : SUHENDI/DEMMY PRATAMA
Redaktur : ANDRI S
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERKAIT

SUKABUMIUPDATE.com - Berbicara soal potensi wisata di Kabupaten Sukabumi tidak ada habisnya. Apalagi Kabupaten Sukabumi merupakan wilayah dengan hamparan alam luas, serta wilayah terluas se Jawa dan Bali. Seperti yang...

SUKABUMIUPDATE.com - Memasuki musim hujan, Perumda AM (Air Minum) Tirta Jaya Mandiri (TJM) Cabang Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi tingkatkan pengawasan pengelolaan air. Pengawasan dilakukan dari sumber hingga pada pipa salura...

SUKABUMIUPDATE.com - Santri dan santriwati pondok pesantren Al-Amin Cicurug, Kabupaten Sukabumi, menyatakan diri menolak hoax. Mereka akan lebih selektif ketika mendapat berita di media sosial. Apalagi saat menjelang Pilpres...

SUKABUMIUPDATE.com - Identitas mayat yang menggantung di kawasan hutan danau Talaga Warna, Kecamatan Nyalindung, Kabyupaten Sukabumi, Kamis (15/11/2018) terungkap. Ujang Maulana, dikenali keluarganya dari pakaian dan hanphone yang ditemukan...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya