Light Dark

Warga Kesal Jalan Pramuka II Citamiang Kota Sukabumi Rusak

Sukabumi | 07 Nov 2018, 12:52 WIB

Warga Kesal Jalan Pramuka II Citamiang Kota Sukabumi Rusak

Sukabumi | 07 Nov 2018, 12:52 WIB
Aspal jalan Pramuka II, Kelurahan Cikondang, Kecamatan Citamiang, yang sudah mengelupas sehingga batu-batu kecil dan besar menonjol keluar. | Fadillah

SUKABUMIUPDATE.com - Jalan Pramuka II, Kelurahan Cikondang, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, dikeluhkan warga karena mengalami kerusakan parah.

Dari pantauan sukabumiupdate.com, yang nampak dari jalan ini adalah aspal yang sudah mengelupas sehingga batu-batu kecil dan besar menonjol keluar. Kondisi ini sudah terjadi selama dua tahun, pebaikan hanya dilakukan dengan penambalan saja itu pun separuh jalan.

"Tahun lalu pernah ditambal aspal, tetapi tidak sampai ke kampung baru sini, hanya di sekitar Kampus STIE PGRI saja. Makin parah kalau hujan, air kadang suka naik ke jalan sama sampahnya," ungkap Asep Nandar (48 tahun) warga sekitar kepada sukabumiupdate.com, Rabu (7/11/2018).

Menurut Asep, kerusakan dipicu truk bermuatan barang yang melintas di jalan ini. Karena sebelumnya, jalan ini ditutup untuk kendaraan berukuran besar dan hanya kendaraan kecil saja yang bisa melintas sehingga di pasang palang portal. Namun portal tersebut ada yang mencopotnya dan kendaraan besar lalu lalang di jalan tersebut.

BACA JUGA: Drainase Mampet, Begini Kondisi Jalan Surade-Ujunggenteng Usai Diguyur Hujan

"Dulu didepan ada palang besi agar mobil besar tidak masuk, seiring berjalannya waktu, palang itu ada yang mencopot tidak tahu siapa, sudah jalannya rusak ditambah lagi di lalui mobil besar ya jadi begini," jelasnya.

Image

Andri Somantri

Redaktur

Image

Andri Somantri

Redaktur

Image

FADILLAH

Reporter