Menu

11 Okt 2018, 21:49 WIB

Tertimpa Jet Pump, Warga Ciracap Sukabumi Tewas Dalam Sumur

Kepala Desa dan anggota polsek Ciracap sesudah mengevakuasi korban. | Sumber Foto:Ragil Gilang

SUKABUMIUPDATE.com - Idris alias Kumis (50 tahun), seorang warga Kampung Pasirpanjang II RT 05 RW 01 Desa Pasirpanjang, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi meninggal dunia usai terjatuh ke dalam sumur sedalam 9 meter. Kepala Idris mengalami luka sobek karena tertimpa jet pump yang sedang diperbaikinya.

"Kejadiannya sekitar pukul 17.30 WIB, diduga mau mengangkat  jet pump. Namun papan pijakannya sudah rapuh dan patah sehingga korban jatuh ke sumur dan kepalanya tertimpa jet pump," kata Mamat Slamet, Kepala Desa Pasirpanjang kepada sukabumiupdate.com, Kamis (11/10/2018).

<iframe src="//www.youtube.com/embed/_h8iYZSW0TY" width="315" height="180" allowfullscreen="allowfullscreen"></iframe>

Peristiwa nahas itu pertama kali diketahui oleh istri korban (50 tahun). Melihat suaminya terkapar, Titin langsung meminta pertolongan warga.

"Kami sudah berkordinasi dengan pihak Polsek Ciracap. Jenazah akan dimakamkan di TPU Pasirpanjang besok (Jumat 12 Oktober,red), "pungkasnya.

BACA JUGA: Nenek Tewas Masuk Sumur Beracun di Sagaranten Sukabumi, Upaya Evakuasi Dramatis

Sementara itu Kanit Intelkam Polsek Ciracap, Bripka Hila N, mengatakan korban ditemukan dengan posisi tengkurap. Hasil pemeriksaan polisi memastikan musibah ini murni kecelakaan.

"Korban terjatuh saat memperbaiki jet pump. Kepala bagian belakang tertimpa jet pump, selain luka robek bagian belakang kepala juga hidungnya mengeluarkan darah,"pungkasnya.

Reporter : RAGIL GILANG
Redaktur : MULVI MN
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Bupati Sukabumi Adjo Sardjono mendampingi Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berkunjung ke Pondok Pesantren Al Masthuriyah, Cibolang, Kabupaten Sukabumi, Rabu (8/7/2020). Selain kunjungan ke salah satu pesantren...

SUKABUMIUPDATE.com - Presiden Jokowi disebut sudah membeli sapi kurban jenis simmental. Dilansir suara.com, sapi itu dibeli dari peternak asal Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, seharga Rp 87 juta. Adalah Rika...

    SUKABUMIUPDATE.com - Ketua Koperasi Industri Kerajinan Rakyat (Kopinkra) Kabupaten Sukabumi, Asep Rohendi, mempertanyakan progres produksi cangkul yang salah satunya digandang-gadang akan dikembangkan di Cibatu Kecamatan Cisaat untuk menangkis serbuan...

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sukabumi, Iyos Somantri melakukan monitoring menuju Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di wilayah Kecamatan Cibadak, Rabu (8/7/2020). Pria yang juga menjabat...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya