Menu

11 Okt 2018, 13:39 WIB

Seorang Pria Asal Gekbrong Tewas Ditusuk di Jalanan Cibadak Sukabumi

Jenazah korban dibawa ke RS Sekarwangi, Cibadak, Kabupaten Sukabumi. | Sumber Foto:Suhendi

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pria ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan di pinggir Jalan Suryakencana, Kampung Sekarwangi RT 1 RW 19, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi. Sejumlah saksi mata menuturkan, pria tersebut ditusuk orang tidak dikenal.

BACA JUGA: Pemuda Tewas Ditusuk Rekan di Cikembar Sukabumi

Ketua RT 1 RW 19 Kampung Sekarwangi, Yusuf Aminullah, mengatakan, korban sebelumnya terlihat berjalan kaki di pinggir jalan. Warga melihat ada orang tidak dikenal menghampiri korban hingga akhirnya terlihat berlumuran darah.

"Korban kemudian jatuh, lalu bangun dan jalan lagi. Sampai terjatuh lagi," kata Yusuf kepada sukabumiupdate.com, Kamis (11/10/2018).

BACA JUGA: Ibu Hamil yang Ditusuk Pencuri di Palabuhanratu Trauma, Enggan Pulang ke Kontrakan

Seketika, warga sekitar pun langsung berupaya menolong korban. Namun luka di bagian perutnya terlalu parah, korban pun meninggal dunia.

Jenazah korban dibawa ke RS Sekarwangi Cibadak. Hasil identifikasi sementara, korban diketahui bernama Enang (43 tahun), warga Kampung Bunut RT 2 RW 7, Desa Bangbayang, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur.

Reporter : SUHENDI
Redaktur : MULVI MN
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com -  Banyak cara dalam meraih kesuksesan, salah satunya dengan membangun bisnis dari rumah. Namun, tentu untuk memulai usaha ini tak akan gampang, karena butuh tekad yang kuat agar berjalan...

SUKABUMIUPDATE.com - Presiden FIFA Gianni Infantino mengaku prihatin dengan penundaan berturut-turut kualifikasi Piala Dunia 2022 yang disebabkan oleh pandemi COVID-19. "Saya prihatin dan ini jelas merupakan masalah nyata, terutama jika...

SUKABUMIUPDATE.com -  Kampanye mobil swakemudi alias autopilot sedang diuji. Seorang pria di Kanada dituntut di pengadilan karena diduga tertidur ketika menyetir mobil tesla dengan mode autopilot alias swakemudi. Dilansir dari...

SUKABUMIUPDATE.com -  Keringat malam, atau hiperhidrosis nokturnal, bisa sangat merepotkan — dan terlebih lagi jika Anda berbagi ranjang dengan seseorang. Terkadang solusi termudah untuk menghentikan keringat berlebih adalah dengan...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya