Menu

Selasa, 02 Oktober 2018, 19:30 WIB

Mobil Pick Up Ringsek Masuk Jurang Cisarakan Palabuhanratu

Kondisi mobil pick up yang masuk jurang Cisarakan. | Sumber Foto:Nandi

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di tanjakan Cisarakan, Desa Buniwangi, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. Sebuah mobil pick up bernopol A  8135 PG yang mengangkut kelapa tak kuat menanjak kemudian mundur dan masuk jurang Cisarakan. Kecelakaan tunggal ini terjadi pada Senin (1/10/2018) sekitar pukul 19.30 WIB.

Akibat kecelakaan ini, sopir pick up Suhata (50 tahun) mengalami patah tulang dan luka dibagian kepala. Sedangkan kernetnya Deni (38 tahun) dalam keadaaan baik-baik saja.

"Pengemudi tadi malam sudah di bawa sama kernetnya ke pengobatan alternatif patah tulang dan sekarang kendaraan lagi dievakuasi," ujar Kanit laka lantas Polres Sukabumi, Iptu Nandang Herawan Kepada Sukabumiupdate.com, Selasa (2/10/2018).

BACA JUGA: Kecelakaan Maut di Jalur Sukabumi, Ibu Hamil Tewas Terlindas

Nandang menjelaskan, saat kejadian jalanan basah karena diguyur hujan kemudian kendaraan tersebut tak kuat menanjak lalu mundur dan masuk jurang. 

"Pada waktu melintas jalan menanjak tersebut diduga kendaraan tidak kuat menanjak sehingga mundur kemudian hilang kendali ke sebelah kanan jalan dan masuk ke dalam jurang sedalam 100 Meter. Untuk kerugian secara materi diperkirakan Rp 15 juta," pungkas Nandang.

Reporter : NANDI
Redaktur : ANDRI S
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah mobil pick up bernomor polisi F 8453 UO milik warga Kampung Cisaat RT 005/002, Desa Buniwangi, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi, hilang saat diparkir di depan rumah. BACA JUGA:...

SUKABUMIUPDATE.com - Kali ini perwakilan dari Mabes Polri lakukan sosialisasi pemilu damai 2019 di Kampung adat kasepuhan Ciptagelar Desa Sirnaresmi Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi, Rabu (3/10/2018). Tokoh Kasepuhan kampung adat...

SUKABUMIUPDATE.com - Balad Ade Dasep Siap Turun (Baldatun) Center menyantuni puluhan anak yatim di Saung Pergerakan yang berada di Kampung Bantarmuncang, Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Selasa (2/10/2018). Ketua...

SUKABUMIUPDATE.com - Imas Masitoh (39 tahun), ibu hamil yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas dimakamkan di TPU yang berada tak jauh di rumahnya di Kampung Batununggal RT 05/07, Desa...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya