Menu

Selasa, 18 September 2018, 18:11 WIB

Dibacok Siswa Lain, Seorang Pelajar Terkapar di Pinggir Jalan di Cicurug Sukabumi 

Korban pembacokan saat ditangani di RS Bakti Medicare, Cicurug, Kabupaten Sukabumi.  | Sumber Foto:Rawin S

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Swasta, Mohammad Fauzan, ditemukan tergeletak bersimbah darah di pinggir Jalan Alternatif Sikup, Desa Purwasari, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Selasa 18 September 2018. Ia mengalami luka bacokan di punggung sebelah kanan. 

Rekan Fauzan, Rivan Septian, mengatakan korban dibonceng naik sepeda motor oleh teman sekolahnya. Mereka hendak bermain futsal di Sentral Pasar Cicurug. 

"Saya boncengin Zan-zan (panggilan Mohammad Fauzan,red), mau main futsal di Sentral Pasar Cicurug," ujarnya Rivan kepada sukabumiupdate.com

BACA JUGA: Hendak Pulang, Seorang Siswa SMK Dibacok Pelajar Sekolah Lain di Cibadak Sukabumi

Rivan menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Para pelaku datang bergerombol dari arah belakang menggunakan tiga sepeda motor. Satu diantaranya membacokan celurit ke punggung siswa kelas X di salah satu SMK Swasta tersebut. 

"Saya tidak tau persis wajah orang yang bacok itu. Yang pasti, mereka menggunakan seragam sekolah warna putih abu-abu," tuturnya. 

Usai pembacokan, Rivan langsung memacu gas motor. Ia kemudian memberi tahu teman-temannya yang lain dan langsung kembali ke lokasi pembacokan. 

BACA JUGA :Warga Palabuhanratu Dibacok Usai Nonton Acara Musik

"Langsung dibawa ke rumah sakit," tuturnya. 

Sementara itu, ibu korban, Rina Marlina (42 tahun) menjelaskan hasil analisa sementara dari dokter di rumah sakit. Zanzan mengalami luka bacokan sedalam 15 sentimeter dan lebar lima sentimetr di bagian punggung sebelah kanan hingga tembus ke paru-paru. 

"Baru satu minggu anak saya pindah sekolah dari ke SMK swasta di Cicurug. Malah kejadian seperti ini," tutur Rina ditemui di RS Bakti Medicare.

Reporter : RAWIN SOEDARYANTO
Redaktur : MULVI MN
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Sebanyak 219 guru honorer di Kecamatan Cicurug, tidak mengantongi Surat Keputusan (SK) Honorer dari Pemerintah Kabupaten Sukabumi. Mereka bertugas hanya mengandalkan SK dari kepala sekolah. Hal tersebut diungkapkan...

SUKABUMIUPDATE.com - Harapan warga dua kampung di Kecamatan Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi terhadap akses listrik, sebentar lagi akan terwujud. Pemasangan sambungan aliran listrik kini dimulai. BACA JUGA: Musim Kemarau, Pembangkit Listrik...

SUKABUMIUPDATE.com - Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) menyelenggarakan Camp Religi yang ke V sekaligus menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) BKPRMI yang dimulai sejak 17 hingga 20 September...

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah Kabupaten Sukabumi masih mengalami kekurangan PNS. Namun pemkab tak bisa berbuat banyak sebab proses seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) hingga penentuan kuota CPNS di daerah...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya