Menu

Kamis, 13 September 2018, 13:15 WIB

Seorang Tukang Bangunan Tersengat Listrik di Baros Sukabumi

Lokasi tukang bangunan tersengat listrik di Baros, Kota Sukabumi. | Sumber Foto:Garis Nurbogarullah

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pria tukang bangunan harus dilarikan ke RSUD R Syamsudin SH, Kota Sukabumi, Kamis 13 September 2018. Pria tersebut tersengat listrik di lantai dua.

Peristiwa itu terjadi di sebuah proyek pembangunan rumah di Jlan Raya Baros, Kampung Sudajaya, Kelurahan Jayaraksa, Kecamatan Baros, Kota Sukabumi. Identitas korban belum diketahui lebih jelas.

Seorang pedagang yang berada di lokasi kejadian, Teguh Raharjo (45 tahun), mengatakan, musibah tersebut terjadi sekitar pukul 09.30 WIB. Ia mendengar suara ledakan cukup kencang saat pria tukang bangunan tersebut tersetrum.

BACA JUGA: Karyawan Perlengkapan Toko Bayi Tersengat Listrik Saat Pasang Bendera di Cicurug Sukabumi

"Suaranya kencang. Warga lain juga berhamburan keluar ke arah ledakan. Pas dilihat pekerja bangunan sudah tergeletak di lantai dua, tersengat listrik," ujarnya Teguh ditemui sukabumiupdate.com di lokasi kejadian.

Warga lainnya, Opan, melihat korban dibawa ke RSUD R Syamsudin SH dalam kondisi kritis. Wajahnya berlumuran darah.

"Langsung diangkat sama warga ke mobil. Katanya dibawa ke RS Bunut," tutur Opan.

BACA JUGA: Seorang Pekerja Bangunan Tersengat Listrik Tegangan Tinggi di Pamuruyan Cibadak Sukabumi

Pantauan sukabumiupdate.com, lantai dua lokasi kejadian sudah dipasang garis polisi. Tidak ada pekerja bangunan lainnya yang bisa dimintai keterangan.

Lokasi bangunan yang sedang dikerjakan berdekatan dengan kabel listrik. Hanya sekitar 1 meter.

Informasi yang diterima dari Humas RSUD R Syamsudin SH menyebutkan, korban diketahui berinisial IS. Korban dibawa ke rumah sakit dalam kondisi kritis.

Reporter : GARIS NURBOGARULLAH
Redaktur : MULVI MN
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERKAIT

SUKABUMIUPDATE.com - Bangunan gapura pada akses masuk ke area Situs Bunker Waluran, di Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi ambruk. Ironisnya, bangunan gapura tersebut baru dibangun. BACA JUGA: Sebanyak 7 Jiwa Huni...

SUKABUMIUPDATE.com - Buat Anda yang berwisata ke kawasan Geopark Ciletuh di wilayah Kecamatan Ciemas, belumlah lengkap jika melewatkan untuk menikmati aliran Sungai Cimarinjung di Curug Dogdog. Curug Dogdog memang belum...

SUKABUMIUPDATE.com - Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat sosialisasikan Program Inovasi Desa (PID) tahun 2018, kegiatan dilaksanakan di Aula DPMD, Jl. Perintis Kemerdekaan, Sirnagalih,...

SUKABUMIUPDATE.com - Muhamad Fajar seorang siswa kelas X Mesin 6 SMK Teknika, dibacok pelajar lain saat hendak pulang sekolah. Pembacokan terjadi di Jalan Sukabumi-Bogor, tepatnya di Jembatan Pamuruyan, Kecamatan...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved