Menu

04 Sep 2018, 14:24 WIB

Perempuan Penghuni Kamar Kos yang Meledak Dibawa ke Polsek Cikembar Sukabumi

RP, penghuni kamar kos yang meledak di Kampung Sampora, Cikembar, Kabupaten Sukabumi. | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com – Polisi akhinya mengamankan RP (22 tahun) penghuni kamar kontrakan yang meledak di Kampung sampora RT 1/7 Desa Bojongraharja, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi.  Sejumlah petugas kepolisian menjemput RP dari tempat kerjanya di Pabrik GSI untuk dimintai keterangan di Mapolsek Cikembar.

"Tadi sudah dijemput ke tempat kerjanya sama pak polisi," ujar Dede Suhendar (32 tahun) tetangga kostnya.

Pemeriksaan RP berlangsung tertutup di ruang penyidik Polsek Cikembar. Polisi sendiri sejauh ini belum memberikan keterangan terkait ledakan tersebut.

BACA JUGA: Buku Ini Disita Polisi dari Kos-kosan yang Meledak di Cikembar Sukabumi

Sementara, tetangga lainnya Nurhayati (35 tahun) mengatakan keseharian RP dan suaminya memang jarang berkomuniksasi, tertutup. RP (22 tahun) pun diketahui beberapa kali menerima tamu dan berkumpul dengan perempuan-perempuan bercadar dengan pakaian hitam panjang.

"Penghuninya itu diicadar. Ia selalu murung didalam kosan. Kadang-kadang ada sekitar lima orang temannya yang ciri-cirinya sama suka berkumpul," ungkap Nurhayati. 

Bahkan Sabtu lalu (1/9/2018), RP berkumpul dengan rekan-rekannya tersebut di masjid yang tak jauh dari kontrakan. "Hari sabtu kemaren kumpul di masjid. Semuanya pake cadar, ada sekutar lima sampai tujuh orang. Semuanya kelihatan matanya saja," pungkasnya.

Reporter : SAEPUL RAMDANI
Redaktur : FIT NW
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Stres kerap menjadi masalah masyarakat urban. Beban pekerjaan yang terus menumpuk dan tenggat waktu yang terasa begitu cepat membuat stres dan cemas. Melansir Tempo.co, salah satu cara yang...

SUKABUMIUPDATE.com – Hujan deras yang juga menguyur kawasan Pajampangan hingga Senin membuat rumah warga Kampung Cikarae RT 13/05 Desa Cijulang, Kecamatan Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi roboh. Beruntung Aha (68...

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang peneliti dari Inggris menyebut bahwa anak-anak mungkin kurang terpengaruh oleh virus corona baru atau Covid-19 seperti pada orang dewasa sehingga bisa menunjukkan gejala yang sama sekali...

SUKABUMIUPDATE.com - Pasca bencana banjir bandang yang menerjang wilayah Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Senin (21/9/2020) petang, pihak kecamatan mencatat adanya tiga warga yang hilang alias belum ditemukan. Tenaga Kerja Sosial...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya