Menu

Minggu, 22 Juli 2018, 20:55 WIB

Benda Mirip Jimat Ditemukan di Halaman Parkir Setda Kabupaten Sukabumi

Sejumlah benda misterius yang ditemukan di halaman parkir gedung Setda Kabupaten Sukabumi. | Sumber Foto:Nandi

SUKABUMIUPDATE.com - Eka Widya (25 tahun) warga di kampung Sindang laut Kidang Kencana, Kelurahan Palabuhanratu, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, tak menyangka menemukan benda-benda aneh di halaman parkir gedung Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Sukabumi, Jalan Siliwangi, Kecamatan Palabuhanratu, Minggu (22/7/2018).

BACA JUGA: Gelombang Tinggi Hingga 26 Juli, Masyarakat dan Nelayan Palabuhanratu Diminta Waspada

Benda yang ditemukan yaitu botol kecil berisi cairan merah, lempengan logam dengan ukiran bahasan arab dan kertas bertuliskan bahasa arab.

"Tadi nemunya sekitar pukul 09.00 WIB di parkiran halaman gedung Setda Kabupaten Sukabumi. Niatnya ketemu temen saya anggota KNPI pas ada acara di Setda tadi siang, sambil ngopi iseng gali tanah di bawah pohon terus menemukan yang kaya gitu," jelas Eka.

Eka sejatinya berada ditempat  untuk menemui temannya yang menghadiri Rakerda KNPI Kabupaten Sukabumi. Eka tak tahu dengan kegunaan benda tersebut sehingga benda itu dibuang.

"Saat menemukan barang itu perasaan sih gak apa-apa cuman agak heran saja itu. Faedahnya buat apa gitu simpen benda kaya gitu, tadi juga kalau tidak salah langsung di buang sama rekan teh, Ya agak heran aja itu maksud dan tujuannya apa," pungkasnya.

Reporter : NANDI
Redaktur : ANDRI S
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Aksi Sat Sabhara Polres Sukabumi Kota melakukan penangkapan terhadap beberapa orang diduga kelompok geng motor, viral di media sosial. Foto-foto penangkapan tersebut diposting dalam akun Facebook Sat...

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan kereta api kembali terjadi di Bangladesh. Dua kereta bertabrakan di wilayah bagian timur negara itu pada Selasa (12/11/2019) pagi dan dilaporkan menewaskan sedikitnya 14 orang, kata...

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah rumah di Kampung Sinagar RT 03/04 Desa Nagrak Utara, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi rusak berat tertimpa pohon rambutan, Selasa (12/11/2019). BACA JUGA: Pohon Caringin Tumbang di Jalan Bhayangkara...

SUKABUMIUPDATE.com - Google Indonesia dan YouTube tertarik dengan kemampuan perakit helikopter Jujun Junaedi yang berjuluk Habibie dari Kampung Cibubuay, RT 03/01, Desa Darmareja, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi. Perwakilan perusahaan...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya