Menu

Sabtu, 21 Juli 2018, 20:43 WIB

Objek Wisata Curug Cibubuay Simpenan Sukabumi Diduga Jadi Tempat Ngomix

Bungkus bekas obat batuk komix berserakan di semak-semak dan jalan menuju Curug Cibubuay. | Sumber Foto:Nandi

SUKABUMIUPDATE.com - Objek wisata curug Cibubuay dijadikan tempat penyalahgunaan obat batuk komix. Objek wisata ini berada di kampung Cimalaka, Desa Mekarasih, Kecamatan Simpenan, Sabtu (21/7/2018).

Dari pantauan sukabumiupdate.com, puluhan bungkus bekas obat batuk komix berserakan di semak-semak dan jalan menuju Curug Cibubuay.

BACA JUGA: MCK di Hutan Pinus Waluran Sukabumi Dipakai Sarang Ngomix

Menurut warga, Deri Abdullah (27 tahun) mengungkapkan tempat tersebut minim fasilitas penerangan serta jauh dari pemukiman sehingga disalahgunakan.

"Saya takutnya obat komix ini bekas gunakan oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab. Tapi masa iya ada orang sakit batuk berani mengkonsumsi komix dengan jumlah banyak seperti itu," jelasnya.

Sementara itu, Yayan Bastiar (34 tahun) mengungkapkan, yang menyalahgunakan obat batuk tersebut bukan warga sekitar tapi pengunjung dari daerah lain.

"Sepertinya bekas bungkus komix itu sengaja di buang bukan oleh warga sini saat sepi atau tengah malam," singkatnya.

Reporter : NANDI
Redaktur : ANDRI S
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Kabupaten Sukabumi Usman Jaelani mengaku prihatin dengan kondisi Situs Bunker Pos Pengintai Pinangjajar, di jalan Galumpit tepatnya Kampung Pinangjajar, Desa Sukamukti, Kecamatan Waluran,...

SUKABUMIUPDATE.com - Badan Meteorologi dan Geofisika (BMKG) menyatakan gelombang tinggi air laut akan terjadi di sepanjang pantai di Jawa barat. Prakirawan Provinsi Jawa Barat, Jadi Hendarmin mengatakan gelombang tinggi terjadi...

SUKABUMIUPDATE.com - Badan Meteorologi dan Geofisika (BMKG) menyatakan gelombang tinggi air laut akan terjadi di sepanjang pantai di Jawa barat. Prakirawan Provinsi Jawa Barat, Jadi Hendarmin mengatakan gelombang tinggi terjadi...

SUKABUMIUPDATE.com - Sekali merengkuh dayung, dua tiga pulau terlampaui juga sekali tepuk dua lalat artinya satu kali melakukan pekerjaan, mendapatkan beberapa hasil (atau keuntungan) sekaligus. Peribahasa ini sangat cocok...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya