Menu

Minggu, 15 Juli 2018, 20:49 WIB

Anak Terjatuh Masuk Kolong Jembatan Cibuni Bukan di Cidadap Sukabumi

Kabar anak yang terjatuh di Jembatan Cibuni dalam postingan grup sukabumi Facebook. | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Kabar anak yang terjatuh di Jembatan Cibuni dalam postingan grup sukabumi Facebook 10 Juli 2018 sempat Viral dan menjadi trending tropik. Namun, saat dikonfirmasi tentang kebernaran kabar tersebut, warga di sekitar jembatan Cibuni tak ada yang tahu kapan kejadian pastinya.

Jembatan penghubung antara Kabupaten Sukabumi dan Kabupaten Cianjur ini memang dalam kondisi memprihatinkan karena badan jembatan dari pohon kelapa.

BACA JUGA: Jembatan Penghubung Sukabumi Cianjur Memprihatinkan

Jembatan Cibuni ini tepatnya menghubungkan Kampung Cibungur, Desa Cidadap, Kecamatan Cidadap Sukabumi dengan Kampung Cibungur, Desa Sinarbakti, Kecamatan Cijati, Kabupaten Cianjur.

Pengurus jembatan Cibuni, Hakim (40 tahun) mengatakan tak pernah melihat ada kejadian anak terjatuh dari jembatan.

"Setiap hari saya disini, tak pernah ada yang terjatuh dari jembatan apalagi tewas," ungkapnya.

Namun warga Kampung Cibungur, Desa Sinarbakti, Kecamatan Cijati, Kabupaten Cianjur ini mengatakan, pernah mendengar kabar anak terjatuh di sungai Cibuni, Kecamatan Kadupandak.

"Saya memang mendengar ada anak yang terjatuh hingga meninggal namun itu di Kadupandak Kecamatan Cianjur," imbuhnya.

BACA JUGA: Serap Banprov, Pemdes Mekarsari Ciracap Sukabumi Bangun Jembatan Desa Senilai Rp 110 Juta

Sementara itu, Kapolsek Sagaranten AKP Tabrani Daulay menegaskan peristiwa tersebut bukan terjadi di wilayahnya. Ia menghimbau agar masyarakat tidak cepat membagikan berita yang belum pasti kebenarannya.

"Mari bersosial media dengan cerdas, jangan sampai memposting berita hoax atau belum jelas," pungkasnya.

Reporter : DEMMI PRATAMA
Redaktur : ANDRI S
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERKAIT

SUKABUMIUPDATE.com - Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BB KSDA) Jawa Barat bersama sejumlah relawan akan mengevakuasi seekor buaya yang dipelihara di sebuah villa di kampung Citepus, Desa Citepus,...

SUKABUMIUPDATE.com - Model sekaligus selebritis Olla Ramlan bakal meramaikan bursa Calon Legislatif (Caleg) di Sukabumi. Sebab Olla Ramlan bakal maju sebagai caleg DPR RI dari Partai NasDem untuk di...

SUKABUMIUPDATE.com - Desra Agustira (18 tahun) terpaksa harus dilarikan ke IGD RSUD Sekarwangi Cibadak akibat tertembak senapan angin oleh dirinya sendiri, Minggu (15/7/2018). BACA JUGA: Nobar, Kapolres Sukabumi Kota Jagokan...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved