Menu

14 Jul 2018, 22:45 WIB

Rumah Kontrakan di Cisarua Sukabumi Terbakar

Ilustrasi Kebakaran. | Sumber Foto:Dok. sukabumiupdate.com

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah rumah kontrakan di Kampung Cisarua RT 01/13 Kelurahan Cisarua, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, terbakar, Sabtu (14/7/2018), malam.

BACA JUGA: Hutan Cagar Alam Cibanteng Sukabumi Terbakar

Penghuni kontrakan Rendi (24 tahun) mengatakan, kebakaran terjadi sekitar pukul 21.00 WIB. Pada saat itu ia hendak memasak mie didapur, namun saat menyalakan kompor gas api langsung menyembur.

"Mau masak mie. Awalnya kompor enggak nyala. Dicoba beberapa kali, api malah menyembur ke atas," ujarnya kepada sukabumiupdate.com.

Rendi langsung berlari ke tetangganya untuk meminta pertolongan. Api membesar dengan cepat.

Beruntung, api tidak sempat menjalar ke rumah-rumah tetangganya. Warga sekitar pun sigap mengupayakan pemadaman meski dengan peralatan seadanya.

BACA JUGA: Cerita Pilu Satu Keluarga di Cibadak Sukabumi yang Tinggal di Rumah Tidak Layak Huni

Petugas pemadam kebakaran mengerahkan tiga unit mobil pemadam. Namun, tidak bisa mencapai ke lokasi kebakaran yang berada didalam gang kawasan padat pemukiman.

Belum diketahui nilai total kerugian. Kerusakan signifikan terlihat di bagian dapur dan ruang kamar.

Reporter : GARIS NURBOGARULLAH
Redaktur : MULVI MN
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Perumda Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Sukabumi Cabang Cicurug, terus berupaya meningkatkan pelayanan prima bagi nasabah. Hal itu untuk memberikan rasa puas dan kenyamanan bagi nasabah, sehingga jumlah...

SUKABUMIUPDATE.com -  Penyerang Persib Bandung, Wander Luiz merasa sudah mulai bisa melakukan kombinasi yang baik bersama rekannya di lini depan Maung Bandung, Geoffrey Castillion usai menjalani dua laga uji...

SUKABUMIUPDATE.com -  Telur salah satu sumber energi dan protein tertinggi. Karena itu, telur selalu menjadi pilihan menu diet untuk menurunkan berat badan. Dikutip dari suara.com, Selain tinggi protein, telur juga...

  SUKABUMIUPDATE.com - Ketua PMI Kabupaten Sukabumi dr Hondo Suwito menyatakan, Kabupaten Sukabumi dengan jumlah penduduk 2,5 juta jiwa idealnya membutuhkan darah hingga 50 ribu labu per tahun.  Hal itu, kata...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya