Menu

Sabtu, 14 Juli 2018, 22:45 WIB

Rumah Kontrakan di Cisarua Sukabumi Terbakar

Ilustrasi Kebakaran. | Sumber Foto:Dok. sukabumiupdate.com

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah rumah kontrakan di Kampung Cisarua RT 01/13 Kelurahan Cisarua, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, terbakar, Sabtu (14/7/2018), malam.

BACA JUGA: Hutan Cagar Alam Cibanteng Sukabumi Terbakar

Penghuni kontrakan Rendi (24 tahun) mengatakan, kebakaran terjadi sekitar pukul 21.00 WIB. Pada saat itu ia hendak memasak mie didapur, namun saat menyalakan kompor gas api langsung menyembur.

"Mau masak mie. Awalnya kompor enggak nyala. Dicoba beberapa kali, api malah menyembur ke atas," ujarnya kepada sukabumiupdate.com.

Rendi langsung berlari ke tetangganya untuk meminta pertolongan. Api membesar dengan cepat.

Beruntung, api tidak sempat menjalar ke rumah-rumah tetangganya. Warga sekitar pun sigap mengupayakan pemadaman meski dengan peralatan seadanya.

BACA JUGA: Cerita Pilu Satu Keluarga di Cibadak Sukabumi yang Tinggal di Rumah Tidak Layak Huni

Petugas pemadam kebakaran mengerahkan tiga unit mobil pemadam. Namun, tidak bisa mencapai ke lokasi kebakaran yang berada didalam gang kawasan padat pemukiman.

Belum diketahui nilai total kerugian. Kerusakan signifikan terlihat di bagian dapur dan ruang kamar.

Reporter : GARIS NURBOGARULLAH
Redaktur : MULVI MN
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Jajaran Polres Sukabumi Kota menggelar operasi Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) dan Operasi Libas di Jalan Veteran II, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi pada Minggu (15/7) dini hari. Sasaran...

SUKABUMIUPDATE.com - Dari 16 partai politik (parpol) baru tiga parpol saja yang sudah menjadwalkan untuk mendaftarkan Bacalegnya di KPU Kota Sukabumi. Tiga parpol tersebut adalah Partai Perindo, PKS dan...

SUKABUMIUPDATE.com - Jajaran Polres Sukabumi Kota melakukan pengamanan di sejumlah gereja yang ada di Kota Sukabumi, Minggu (15/7/2018). Informasi yang dihimpun, sedikitnya 20 gereja yang mendapat pengamanan ketat aparat...

SUKABUMIUPDATE.com - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PKS Kota Sukabumi menargetkan sebanyak 9 kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 nanti. Target tersebut berkaca dari keberhasilan...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya