Menu

Kamis, 12 Juli 2018, 08:25 WIB

Tragis! Seorang Nenek Tewas Dalam Kebakaran di Curugkembar Sukabumi

Puing rumah yang terbakar di Kampung Rawalentah RT 03/04, Desa Cimenteng, Kecamatan Curugkembar. Dalam kebakaran ini seorang nenek tewas. | Sumber Foto:Demmy Pratama

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang nenek, Jaah (85 tahun) tewas dalam peristiwa kebakaran yang terjadi di kampung Rawalentah RT 03/04, Desa Cimenteng, Kecamatan Curugkembar, Kabupaten Sukabumi, Rabu (11/7/2018) malam.

Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 23.00 WIB ini diduga akibat obat nyamuk bakar yang terjatuh ke lantai bilik bambu hingga menyebabkan kobaran api.

Korban tak bisa menyelamatkan diri dari kepungan api.

Tak hanya membakar rumah Jaah, api juga membakar rumah milik cucunya Tini (50 tahun) yang berada berdampingan.

"Api berasal dari obat nyamuk yang di bakar ibu Jaah, kemungkinan besar api tersebut terjatuh ke alas rumahnya yang terbuat dari bambu dan membakarnya," ungkap anggota Tagana Kecamatan Curugkembar Asep Dadang kepada sukabumiupdate.com, Kamis (12/7/2018).

BACA JUGA: Dua Kali Kejadian, Lima Rumah di Nyalindung Sukabumi Dilalap Si Jago Merah

Menurut Asep, rumah yang sebagai besar dari bilik bambu dan kayu membuat api cepat berkobar sehingga warga, aparat kepolisian dan anggota Tagana tak sempat memadamkan api.

Asep mengungkapkan, jenazah korban akan dimakamkan pagi ini. Sedangkan korban selamat diungsikan dulu.

" Rencananya Jasad  Jaah akan di kuburkan Kamis pagi dan untuk korban selamat sudah di evakuasi di rumah warga terdekat," pungkas Dadang.

Reporter : DEMMY PRATAMA
Redaktur : ANDRI S
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERKAIT

SUKABUMIUPDATE.com - Tempat sabung ayam di Kampung Lemah Duhur RT 15/05, Desa Sukamulya, Kecamatan Caringin, Kabupaten Sukabumi, dibongkar jajaran Muspika Caringin, Kamis (12/7/2018). Bhabinkamtibmas Desa Sukamulya, Brigadir Chandra Mardiansyah menuturkan,...

SUKABUMIUPDATE.com - Air sungai di wilayah Pajampangan mengalami penurunan debit, diantaranya sungai Cibuni, Kecamatan Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi. Penurunan debit air terjadi akibat musim kemarau yang terjadi saat ini. Ratiman (51 tahun),...

SUKABUMIUPDATE.com - Maling ternak beraksi di Desa Tegalbuleud, Kecamatan Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi. Sasarannya tujuh ekor domba milik Sahrul Sidiq (29 tahun) warga Kampung Panaruban, Desa Tegalbuleud. Pria yang dikenal sebagai...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya