Menu

Rabu, 11 Juli 2018, 00:01 WIB

Empat Ambulance Disiagakan, Untuk Korban Keracunan Nagrak Sukabumi

Ambulance siaga di rumah sakit dan kantor desa.

SUKABUMIUPDATE.com - Empat mobil ambulance disiagakan Pemerintah Desa Cisarua untuk menyisir kampung Cibodas, ditakutkan ada tambahan korban keracunan massal dugaan dari makanan hajatan, selasa (10/7/2018) malam.

Sekretaris Desa Cisarua, Yanviktor menuturkan, empat mobil ambulance yang terdiri dari, satu ambulance Desa Cisarua, satu ambulan Desa Ambarjaya dan dua ambulance Puskesmas Nagrak.

BACA JUGA: Diduga Keracunan Nasi Hajat, Warga Nagrak Sukabumi Masuk Rumah Sakit

"Tadi dua ambulance membawa pasien sebanyak lima orang ke Puskesmas Nagrak, satu ambulance disiagakan di kampung Cibodas dan satu lagi di siagan di RSUD Sekarwangi bwrjaga jika ada yang sudah bisa dipulangkan," ujarnya kepada sukabumiupdate.com.

Kemungkinan besar, kata Ia, Pemdes Cisarua akan mendirikan posko KLB dan satu ambulance lengkap dengan alat medis dan Tim medisnya di Kampung Cibodas.

"Malam ini kemungkinan, saya akan koordinasikan dengan Kepala Desa, takunya ada korban susulan, karena khawatir, setidaknya kalau di puskesmas dan di Rumah Sakit ada yang menangani," pungkasnya.

Reporter : SAEPUL RAMDANI
Redaktur : FIT NW
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.
    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya