Menu

Minggu, 08 Juli 2018, 02:43 WIB

Nobar Bola Pererat Tali Silaturahmi TNI/Polri dan Masyarakat di Kota Sukabumi

Suasana nonton bareng pertandingan Perempat Final Piala Dunia 2018 antara Swedia vs Inggris di Mako Polres Sukabumi. | Sumber Foto:Garis Nurbogarullah

SUKABUMIUPDATE.com - Euforia perhelatan Piala Dunia 2018 dimanfaatkan secara positif oleh TNI/Polri di Kota Sukabumi. Lewat acara nonton bareng (nobar), silaturahmi TNI/Polri di Kota Sukabumi semakin erat.

Gelaran nonton bareng diselenggarakan di Mako Polres Sukabumi Kota, Sabtu malam 7 Juli 2018. Selain TNI/Polri, nobar juga dihadiri petugas Dinas Perhubungan Kota Sukabumi.

Kapolres Sukabumi Kota Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Susatyo Purnomo Condro mengatakan, nonton bareng diselengarakan dalam rangka memeriahkan Hut Bhayangkara ke-72. Selain itu juga untuk mempererat tali silaturahmi serta sinergitas.

"Nobar ini lebih mempererat tali silaturahmi TNI Polri dan elemen masyarakat yang ada," tutur Susatyo di sela kegiatan nobar.

BACA JUGA: Warga Pasir Tengah Kadudampit Sukabumi Segera Dapat Akses Air Bersih

"Terlebih dalam suasana pasca pesta demokrasi yang tentunya dengan adanya solidaritas dan sinegritas TNI Polri dan masyarakat, Pilkada tetap kondusif," tambahnya.

Jalannya nonton bareng berlangsung meriah dengan suasana penuh keakraban. Para anggota TNI/Polri larut dalam setiap momen menegangkan selama pertandingan.

Reporter : GARIS NURBOGARULLAH
Redaktur : MULVI MN
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.
    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya