Menu

03 Jul 2018, 15:59 WIB

Soal Pria Ditemukan di Pangandaran Setelah Dua Tahun Tenggelam di Ujunggenteng Dipertanyakan

Pantai Ujunggenteng, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi. | Sumber Foto:Ragil Gilang

SUKABUMIUPDATE.com - Pernyataan Koordinator Pos SAR Basarnas Sukabumi Aulia Solihanto tentang seorang pria yang dinyatakan tenggelam di pantai Ujunggenteng kemudian kembali ditemukan dalam keadaan hidup di pantai Pangandaran, dipertanyakan.

"Kami belum dengar kasus seorang laki-laki tenggelam di pantai Ujunggenteng selama dua tahun dan kondisi selamat di temukan di pantai Pangandaran. Yang memberi statmen seharusnya disertai data, apalagi pernyataan bahwa orangnya sekarang sudah jadi haji," ujar anggota Balawista Pos 13 Ujunggenteng Nana Septiansyah kepada sukabumiupdate.com, Selasa (3/7/2018).

Namun, Nana mengakui pernah ada kejadian seorang nelayan Minajaya, Kecamatan Surade, yang hanyut karena perahunya tersapu angin badai. Kemudian nelayan tersebut ditemukan hidup di Pantai Pangandaran. Hanya saja kejadian itu pun tak jelas kronologisnya dan tak ada laporannya.

"Itu juga kronologisnya kami tidak tahu, apa di temukan di tengah lautan, apa sudah terdampar di pesisir pantai Pangandaran," ujarnya.

BACA JUGA: Selain Nining, Seorang Pria Juga Kembali Setelah Dua Tahun Tenggelam di Pantai Ujunggenteng

Sementara itu, anggota Satpolair Ujunggenteng Polres Sukabumi, Brigadir Ade menyebutkan dalam kurun waktu dua tahun pihaknya tidak mendapatkan laporan kejadian orang tenggelam di pantai Ujunggenteng dan ditemukan di Pangandaran.

"Kasus seperti Nining belum terjadi di kawasan laut Ujunggenteng." pungkasnya.

Reporter : RAGIL GILANG
Redaktur : ANDRI S
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Masyarakat di Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Sukabumi mengeluhkan listrik yang sering kali padam. Dalam sehari, bisa terjadi tiga kali padam. Sekali padam bisa sampai satu jam.  Menurut warga Kampung...

SUKABUMIUPDATE.com -  Kepolisian Daerah Istimewa Yogyakarta menetapkan satu orang Pembina Pramuka sekaligus guru di SMPN 1 Turi Sleman dengan inisial IYA sebagai tersangka kasus susur sungai. Status tersangka itu ditetapkan...

SUKABUMIUPDATE.com - Tak sedikit travelers yang merasa khawatir dengan kesehatan mereka saat traveling karena ancaman virus corona baru atau Covid-19. Belum lama ini, sepasang penumpang pesawat di Australia diketahui rela...

SUKABUMIUPDATE.com – Kasus tewasnya Raisad Laksana P, siswa MAN 1 Cibadak yang dibacok oleh pelajar sekolah lainnya mengejutkan publik Sukabumi. Korban diserang dan dibacok pelajar lainnya usai menonton pertandingan...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya