Menu

03 Jul 2018, 15:59 WIB

Soal Pria Ditemukan di Pangandaran Setelah Dua Tahun Tenggelam di Ujunggenteng Dipertanyakan

Pantai Ujunggenteng, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi. | Sumber Foto:Ragil Gilang

SUKABUMIUPDATE.com - Pernyataan Koordinator Pos SAR Basarnas Sukabumi Aulia Solihanto tentang seorang pria yang dinyatakan tenggelam di pantai Ujunggenteng kemudian kembali ditemukan dalam keadaan hidup di pantai Pangandaran, dipertanyakan.

"Kami belum dengar kasus seorang laki-laki tenggelam di pantai Ujunggenteng selama dua tahun dan kondisi selamat di temukan di pantai Pangandaran. Yang memberi statmen seharusnya disertai data, apalagi pernyataan bahwa orangnya sekarang sudah jadi haji," ujar anggota Balawista Pos 13 Ujunggenteng Nana Septiansyah kepada sukabumiupdate.com, Selasa (3/7/2018).

Namun, Nana mengakui pernah ada kejadian seorang nelayan Minajaya, Kecamatan Surade, yang hanyut karena perahunya tersapu angin badai. Kemudian nelayan tersebut ditemukan hidup di Pantai Pangandaran. Hanya saja kejadian itu pun tak jelas kronologisnya dan tak ada laporannya.

"Itu juga kronologisnya kami tidak tahu, apa di temukan di tengah lautan, apa sudah terdampar di pesisir pantai Pangandaran," ujarnya.

BACA JUGA: Selain Nining, Seorang Pria Juga Kembali Setelah Dua Tahun Tenggelam di Pantai Ujunggenteng

Sementara itu, anggota Satpolair Ujunggenteng Polres Sukabumi, Brigadir Ade menyebutkan dalam kurun waktu dua tahun pihaknya tidak mendapatkan laporan kejadian orang tenggelam di pantai Ujunggenteng dan ditemukan di Pangandaran.

"Kasus seperti Nining belum terjadi di kawasan laut Ujunggenteng." pungkasnya.

Reporter : RAGIL GILANG
Redaktur : ANDRI S
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Stres kerap menjadi masalah masyarakat urban. Beban pekerjaan yang terus menumpuk dan tenggat waktu yang terasa begitu cepat membuat stres dan cemas. Melansir Tempo.co, salah satu cara yang...

SUKABUMIUPDATE.com – Hujan deras yang juga menguyur kawasan Pajampangan hingga Senin membuat rumah warga Kampung Cikarae RT 13/05 Desa Cijulang, Kecamatan Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi roboh. Beruntung Aha (68...

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang peneliti dari Inggris menyebut bahwa anak-anak mungkin kurang terpengaruh oleh virus corona baru atau Covid-19 seperti pada orang dewasa sehingga bisa menunjukkan gejala yang sama sekali...

SUKABUMIUPDATE.com - Pasca bencana banjir bandang yang menerjang wilayah Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Senin (21/9/2020) petang, pihak kecamatan mencatat adanya tiga warga yang hilang alias belum ditemukan. Tenaga Kerja Sosial...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya