Menu

Minggu, 24 Juni 2018, 20:32 WIB

Polisi Kejar Pelaku Teror Lemparan Batu di Cibadak Sukabumi

Sopir Bus Laju Utama menunjukan batu yang dilempar orang tidak dikenal. | Sumber Foto:SUHENDI

SUKABUMIUPDATE.com - Kepolisian Sektor Cibadak Polres Sukabumi membentuk tim khusus untuk melakukan pengejaran pelaku pelemparan batu terhadap Bus Laju Utama jurusan Sukabumi-Bekasi. Seperti diketahui, satu penumpang terluka dalam peristiwa itu.

Kapolsek Cibadak, Komisaris Polisi Suhardiman mengatakan, pihaknya akan meminta keterangan saksi-saksi yang ada di sekitar lokasi pelemparan. Polisi tengah menggali ciri-ciri pelakunya.

"Kami membentuk tim untuk melakukan pengejaran terhadap pelaku yang diduga saat kejadian menggunakan sepeda motor," ujar Suhardiman didampingi Kanit Reskrim Polsek Cibadak, Iptu Madun, Minggu (24/6/2018).

Kendati demikian, Suhardiman mengaku belum mendapat laporan resmi dari pemilik bus maupun korban. Pihaknya mengimbau korban dan pengelola bus segera melapor.

BACA JUGA: Teror Batu, Penumpang Bus Sukabumi-Bekasi Luka Parah

Diberitakan sebelumnya, seorang penumpang menjadi korban pelemparan batu terhadap Bus Laju Utama. Korban, Bisri (56 tahun), mengalami luka di pipi sebelah kiri.

Sebelum terjadi pelemparan, sopir terlibat adu mulut dengan seorang pemotor di daerah Cibolang. Pemotor yang tidak diketahui namanya itu mengancam karena tidak diterima dengan teguran sopir bus.

Reporter : SUHENDI
Redaktur : MULVI MN
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERKAIT

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah mobil bak terbuka jenis Suzuki Carry Pick Up bernomor polisi F 8153 UX terperosok ke tebing jurang di Jalan Raya Cisarakan, tepatnya di Desa Buniwangi, Kecamatan...

SUKABUMIUPDATE.com - Bisri (56 tahun), penumpang bus jurusan Sukabumi-Bekasi terkena lemparan batu, Minggu 24 Juni 2018. Korban harus dilarikan ke rumah sakit...

SUKABUMIUPDATE.com - Lalu lintas kendaraan di Jalan Raya Citepus, Simpang Gunung Butak terpantau padat merayap sore hari ini, Minggu (24/6/2018). Arus balik wisatawan diperkirakan akan terjadi pada malam hari...

SUKABUMIUPDATE.com - Lalu lintas kendaraan di Jalan Raya Citepus, Simpang Gunung Butak terpantau padat merayap sore hari ini, Minggu (24/6/2018). Arus balik wisatawan diperkirakan akan terjadi pada malam hari...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya