Menu

Kamis, 21 Juni 2018, 22:30 WIB

Warga Parungkuda Sukabumi Terjatuh dari Truk yang Akan Ditumpanginya

Korban yang terjatuh dari truk saat mendapat perawatan di IGD RSUD Sekarwangi, Cibadak. | Sumber Foto:Suhendi

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pria masuk ruang IGD RSUD Sekarwangi Cibadak karena mengalami luka parah pada bagian kepala, Kamis (21/6/2018) malam.

Pria yang diketahui bernama Selamat Pastiana (19 tahun) warga Kampung Pakuhaji RT 04/05, Desa parungkuda, Kecamatan Parungkuda, ini jatuh dari truk yang akan ditumpanginya di dekat stasiun Parungkuda.

Dari keterangan yang dihimpun, korban bersama temannya menaiki truk bernopol F 8881 FK yang melaju ke arah Bogor dari Sukabumi. Kemudian, korban terjatuh. Hanya saja tak ada yang tahu pasti penyebab terjatuhnya.

Saat ini, truk diamankan di Polsek Parungkuda dan kecelakaan ini dalam penanganan pihak kepolisian.

BACA JUGA: Bikin Resah, Sarang Tawon di Rumah Warga Cisaat Sukabumi Dievakuasi

Sementara itu, keluarga korban, Yayan Suryana (68 tahun) mengungkapkan, korban tidak pernah pergi jauh. Paling jauh pun beli makanan dan pulang lagi. Pihak keluarga tahu korban dalam kondisi luka setelah diberi tahu dari teman korban.

"saya pun tidak tahu kronologinya tahu-tahu sudah ada informasi dari temannya ngasih tahu kami pun langsung ke rumah sakit," ujarnya.

Reporter : SUHENDI
Redaktur : ANDRI S
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERKAIT

SUKABUMIUPDATE.com - Akibat terjatuh dari truk, Selamat Pastiana (19 tahun) warga Kampung Pakuhaji RT 04/05, Desa parungkuda, Kecamatan Parungkuda, tewas, Kamis (21/6/2018) malam. Korban dalam kondisi kritis dan menjalani perawatan...

SUKABUMIUPDATE.com - Sampah di pasar semi modern Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi dibiarkan menumpuk di Tempat Pembuangan Sementara (TPS) hingga menimbulkan bau tidak sedap. Kondisi ini membuat pengujung pasar tidak nyaman. Selain bau...

SUKABUMIUPDATE.com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sukabumi mendistribusikan logistik tahap pertama untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa barat 2018 ke 14 kecamatan, Jum'at (22/6/2018). Dalam kesempatan tersebut ketua KPU...

SUKABUMIUPDATE.com - Niat hati berlibur, nasib malang malah menimpa Robi (20 tahun) warga Desa Cibadak, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Sukabumi. Robi tewas tersambar petir saat menikmati matahari pagi di muara Cikaso,...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved