Menu

Kamis, 21 Juni 2018, 16:30 WIB

Warga Tangerang Tewas Akibat Tenggelam di Sungai Cimarinjung

Evakuasi korban tenggelam di sungai Cimarinjung. | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang warga Tangerang tewas akibat tenggelam di sungai Cimarinjung, Desa Ciemas, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, Kamis (21/6/2018) sekitar pukul 11.00 WIB.

Korban bernama Dede Wahyudi (25 tahun) warga Kampung Kongsi RT 01/03, Desa Palasari, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang.

Dari keterangan yang dihimpun, korban yang awalnya berenang di sungai kemudian naik ke bebatuan. Nahas korban terpeleset kemudian terbentur ke batu lalu terjatuh ke dalam sungai.

Pencarian pun dilakukan, satu jam kemudian tepatnya pukul 12.00 WIB korban ditemukan di dasar sungai.

BACA JUGA: Bayi Perempuan Ditemukan di Kebun di Desa Munjul Sukabumi

Kapolsek Ciemas AKP Achmad Nurawan mengungkapkan, korban saat itu berenang kemudian naik ke atas batu diduga korban terjatuh dan membentur batu kemudian tenggelam.

"Tempat kejadian tenggelam korban ini bukan di objek wisata tapi sungai Cimarinjung. Lokasinya di dekat jalan yang menuju puncak Dharma," singkatnya.

Reporter : RAGIL GILANG
Redaktur : ANDRI S
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERKAIT

SUKABUMIUPDATE.com - Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Cisaat melakukan evakuasi sebuah sarang tawon yang berada di rumah milik Tuti Hasanah (45 tahun) di jalan KH A Sanusi RT 49/21, Desa...

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah mobil minibus jenis Carry bernomor polisi F 1033 UC terguling dan masuk tebing di Cisarakan, Desa Buniwangi, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Kamis (21/6/2018) sekitar pukul 16.25...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved