Menu

Kamis, 21 Juni 2018, 14:32 WIB

Korban Tewas di Pantai Palabuhanratu Sudah Tiga Orang

Proses evakuasi terhadap jasad korban tenggelam di kawasan pantai Palabuhanratu. | Sumber Foto:Nandi

SUKABUMIUPDATE.com - Sepanjang libur lebaran ini sudah ada tiga orang yang dinyatakan meninggal tenggalam di kawasan pantai Palabuhanratu. Adapun satu korban tenggelam di pantai Ujunggenteng masih dalam pencarian.

"Korban kecelakaan laut hilang tenggelam yang terjadi di kawasan Palabuhanratu ada tiga orang semuanya sudah ditemukan meninggal dunia. Yang di Ujunggenteng satu orang saat ini masih dalam upaya pencarian tim SAR gabungan," ujar Ketua Forum Komunikasi Sar Daerah (FKSD) Kabupaten Sukabumi Okih Fajri.

Korban yang terakhir ditemukan atas nama Yogi Setiawan (18 tahun). Jasad Yogi Setiawan telah dibawa pulang pihak keluarganya ke Bandung setelah menjalani Visum Et Repertum di RSUD Palabuhanratu.

"Tadi Jasad korban akan dibawa langsung oleh keluarganya ke Bandung," ujar Kasubag humas Polres Sukabumi AKP Sunarto kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Wisatawan Asal Bandung yang Tenggelam di Pantai Palabuhanratu Ditemukan

Sunarto menjelaskan kalau korban tenggelam di pantai Istiqomah Citepus, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Selasa (19/6/2018) lalu. Menurut dia, Yogi Setiawan (18 tahun) Warga Sukaluyu, RT 03/10, Desa Cinunuk, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung.

"Korban ditemukan dalam posisi telentang di tengah laut perairan pantai antara pantai Cimaja dan pantai Karanghawu kurang lebih 2 mil dari bibir pantai," jelasnya.

Reporter : NANDI
Redaktur : ANDRI S
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERKAIT

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang warga Tangerang tewas akibat tenggelam di sungai Cimarinjung, Desa Ciemas, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, Kamis (21/6/2018) sekitar pukul 11.00 WIB. Korban bernama Dede Wahyudi (25 tahun) warga...

SUKABUMIUPDATE.com - Membludaknya pengunjung ke kawasan objek wisata Geopark Ciletuh-Palabuhanratu (GCP) mendapat apresiasi oleh anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Kamis (21/6/2018). Seperti diungkapkan anggota Komisi III DPRD Kabupaten Sukabumi, Anis Fuad, dirinya...

SUKABUMIUPDATE.com - Membludaknya pengunjung ke kawasan objek wisata Geopark Ciletuh-Palabuhanratu (GCP) mendapat apresiasi oleh anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Kamis (21/6/2018). Seperti diungkapkan anggota Komisi III DPRD Kabupaten Sukabumi, Anis Fuad, dirinya...

SUKABUMIUPDATE.com - Sesosok bayi perempuan yang masih hidup ditemukan di kebun singkong, Kampung Panagan, Desa Munjul, Kecamatan Ciambar, Kabupaten Sukabumi, Kamis (21/6/2018). Kepala Desa (kades) Cibunarjaya, Ujang Sukanto mengungkapkan bayi...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya