Menu

Kamis, 14 Juni 2018, 21:44 WIB

Malam Takbiran, Warga Kota Sukabumi Padati Jalan

Situasi Kota Sukabumi di malam takbiran. | Sumber Foto:Garis Nurbogarullah

SUKABUMIUPDATE.com - Masyarakat Kota Sukabumi tumpah di kawasan keramaian dan perbelanjaan Kota Sukabumi pada malam takbiran, Kamis (14/6/2018).

BACA JUGA: Hilal Tak Terlihat di POB Palabuhanratu, Pemerintah Tetapkan Idul Fitri 1439 H Jumat Besok

Pantauan sukabumiudpate.com, mulai dari jalan A Yani, Jalan Ciwangi dan Kapten Harun kabir sesak oleh para pejalan kaki dan pengendara roda dua. Ditambah dengan para pedagang yang berjualan di bahu jalan.

Tidak hanya di pusat perbelanjaan, Taman Digital alun-alun Masjid Agung Kota Sukabumi pun menjadi pilihan masyarakat berkumpul. 

Warga Sukaraja, Pasa Putra (24 tahun) mengaku sengaja berjalan-jalan ke Kota Sukabumi untuk menikmati malam lebaran sekaligus berbelanja mencari jaket.

"Jalan-jalan saja dengan teman teman, nyari jaket sekalian pengen menikmati malam lebaran walaupun penuh kaya gini," ujarnya kepada sukabumiudpate.com, Kamis (14/6/2018).

Sementara pantauan dibebarapa ruas jalan pun mulai dipadati pengendara baik roda dua maupun roda empat. Sehingga beberap titik harus dialihkan.

Reporter : GARIS NURBOGARULLAH
Redaktur : ANDRI S
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERKAIT

SUKABUMIUPDATE.com - Penjabat Wali Kota Sukabumi Dady Iskandar mengajak masyarakat menyukseskan dan memberikan hak pilihnya dalam pemilihan kepala daerah, baik Pilgub dan Pilwakot Kota Sukabumi. BACA JUGA: Usai Shalat Idul...

SUKABUMIUDPATE.com - Koran bekas berserakan di Lapang Merdeka Kota Sukabumi usai digunakan ibadah shalat Idul Fitri, Jumat (15/6/2018). Tidak hanya di lapangan Merdeka sampah pun banyak berserakan di sekitar...

SUKABUMIUPDATE.com - Ribuan masyarakat menunaikan shalat Idul Fitri 1439 Hijriah di Lapang Merdeka, Kota Sukabumi, Jumat (15/6/2018). Jamaah pun tumpah ruah hingga ke sudut-sudut jalan sekitar Lapang Merdeka. BACA JUGA:...

SUKABUMIUPDATE.com - Puluhan motor dan sejumlah senjata tajam terjaring razia yang digelar Polres Sukabumi Kota di kawasan Gedung Juang Kota Sukabumi, Kamis (14/6/2018) malam. Razia tersebut sebagai upaya kepolisian...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya