Menu

Kamis, 14 Juni 2018, 15:20 WIB

Ini Imam dan Khatib Shalat Idul Fitri di Kota Sukabumi

Shalat Idul Fitri akan digelar di Lapang Merdeka Kota Sukabumi. | Sumber Foto:Garis Nurbogarullah

SUKABUMIUPDATE.com - Seperti tahun sebelumnya pelaksanaan shalat Idul Fitri di Kota Sukabumi akan di gelar di Lapang Merdeka. Persiapan pun sudah dilakukan dengan memasang tali plastik sebagai pembatas atau shaf.

Pantauan sukabumiupdate.com, Kamis (14/6/2018), Lapang Merdeka yang biasa dikunjungi masyarakat untuk olah raga atau ngabuburit tampak sepi. Tali plastik untuk shaf sudah terbentang dari ujung ke ujung. Mimbar dan peralatan sound system tinggal dipasang.

Informasi yang diperoleh yang bertindak sebagai iman pada pelaksanaan shalat Idul Fitri yang akan dilaksanakan Jumat (15/6/2018) yakni ustad Mahfud Gojali, sementara bertindak sebagai Khatib Ketua MUI Kota Sukabumi Prof Dedi Ismatullah.

Sementara itu, warga muslim di Kota Sukabumi sudah merencanakan akan menunaikan salat Idul Fitri di Lapang Merdeka. Warga pun akan datang pagi-pagi agar leluasa memilih tempat.

"Setiap tahun emang suka shalat Idul Fitri di Lapang Merdeka dengan teman-teman," ujar Fajar Sidik (23 tahun) warga Kopeng, Kelurahan Keramat, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi.

Reporter : GARIS NURBOGARULLAH
Redaktur : ANDRI S
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERKAIT

SUKABUMIUPDATE.com - Puluhan motor dan sejumlah senjata tajam terjaring razia yang digelar Polres Sukabumi Kota di kawasan Gedung Juang Kota Sukabumi, Kamis (14/6/2018) malam. Razia tersebut sebagai upaya kepolisian...

SUKABUMIUPDATE.com - Sebanyak 400 personil Polres Sukabumi Kota dan TNI diterjunkan untuk mengamankan malam takbiran Idul Fitri 1439 Hijriah di sejumlah titik di Kota Sukabumi, Kamis (14/6/2018). Kapolres Sukabumi Kota...

SUKABUMIUPDATE.com - Masyarakat Kota Sukabumi tumpah di kawasan keramaian dan perbelanjaan Kota Sukabumi pada malam takbiran, Kamis (14/6/2018). BACA JUGA: Hilal Tak Terlihat di POB Palabuhanratu, Pemerintah Tetapkan Idul Fitri...

SUKABUMIUPDATE.com - Jumlah penumpang di Terminal Tipe A KH Ahmad Sanusi, Kota Sukabumi pada H-1 Idul Fitri menurun, Kamis (14/6/2018). Hampir setiap bus yang datang ke terminal ini hanya mengangkut...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved