Menu

Rabu, 13 Juni 2018, 18:42 WIB

Banpol Polsek Ciracap dan Anak Yatim Dapat Bingkisan Lebaran dari Polres Sukabumi

Foto bersama di sela penyerahan paket sembako di Pospol Waluran. | Sumber Foto:Ragil Gilang

SUKABUMIUPDATE.com - Banpol Polsek Ciracap, Iwan setiawan dan Kusnadi yang bertugas di Pospol Waluran, Polsek Ciracap, mendapat paket sembako dari Kasat Binmas Polres Sukabumi, Rabu (13/6/2018). Penyerahan paket lebaran dilakulan di Pospol Waluran, Jalan Sumber Agung, Desa Waluran Mandiri, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi.

"Pemberian bingkisan berupa paket sembako langsung diberikan oleh Kasat Binmas Polres Sukabumi dan anggota yang bertempat di  Pospol Waluran," tutur Danpospol Waluran Bripka Hendarko.

BACA JUGA: Konsisten Dengan Visi Sosial, Offroad Pakidulan Sukabumi Berbagi Rezeki

Seperti diberitakan sebelumnya, Iwan setiawan dan Kusnadi hampir 20 tahun menjadi sukarelawan membantu pihak kepolisian. Keduanya semangat membantu tugas polisi meski tak mendapat penghasilan tetap.

Dalam kesempatan tersebut, Kasat Binmas Polres Sukabumi juga menyerahkan paket sembako untuk 25 anak yatim. Penyeraha dihadiri Kades Waluran Mandiri dan para tokoh masyarakat.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada media online sukabumiupdate yang telah peduli dengan pemberitaan sosial dan kemanusiaan," tutur Hendar. 

Reporter : RAGIL GILANG
Redaktur : MULVI MN
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERKAIT

SUKABUMIUPDATE.com - 10 anggota geng motor XTC diamankan di Polsek Cibadak Resort Sukabumi akibat aksi yang membuat resah masyarakat Desa Cisarua, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Rabu (13/6/2018) malam. BACA JUGA:...

SUKABUMIUPDATE.com - Sebanyak tujuh anggota genk motor diamankan di Polsek Nagrak, Polres Sukabumi, Rabu (13/6/2018) malam. Para anggota genk motor tersebut membuat resah masyarakat Desa Cisarua, Kecamatan Nagrak. Informasi yang...

SUKABUMIUPDATE.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sukabumi menggelar sosialisasi dengan pemilih pemula di Yayasan Mutiara Pelabuhanratu, Rabu (13/6/2018). Kegiatan yang diikuti sebanyak 50 pelajar dan mahasiswa tersebut dibuka langsung...

SUKABUMIUPDATE.com - Komunitas Palabuhanratu Bikers Bersatu ngabuburit bersama  di Jalan Ahmad Yani, Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. Mereka menjalin silaturahmi dengan berkumpul di depan Gedung Olahraga Raga (GOR) Palabuhanratu, Rabu (13/6/2018). BACA...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya