Menu

Rabu, 13 Juni 2018, 17:28 WIB

Lautan Manusia Padati Kota Sukabumi di Sore Hari

Pantauan di Jalan Ahmad Yani, Kota Sukabumi Rabu 13 Juni sore. | Sumber Foto:Garis Nurbogarullah

SUKABUMIUDPATE.com - H-2 menjelang hari raya Idul Fitri, kawasan perbelanjaan di Kota Sukabumi dipadati warga. Banyaknya warga yang beraktivitas membuat suasana jalanan seolah-olah menjadi lautan manusia.

Para warga melakukan beragam aktivitas. Ada yang berbelanja ke toko sepanjang jalan, atau sekedar ngabuburit.

Kepadatan warga terpantau di beberapa titik. Seperti di kawasan Jalan Kapten Harun Kabir, Ahmad Yani, RE Martadinata serta beberapa ruas jalan lain. Para pedagang pun berderet di pinggiran jalan menjajakan berbagai macam keperluan jelang lebaran.

Yuyu Sholihat (52 tahun), warga Kelurahan Gunungpuyuh mengaku sengaja datang ke pusat perbelanjaan Kota Sukabumi untuk berbelanja keperluan lebaran. "Belanja aja beli baju buat cucu sama keperluan dapur," ujarnya kepada sukabumiupdate.com, Rabu (13/6/2018).

Senada dikatakan Usep Saepullah (32 tahun). Ia mengaku ngabuburit bersama teman-temannya sekaligus berburu pakaian muslim untuk shalat Idul Fitri. "Ngabuburit sekalian nyari baju koko dan peci buat persiapan lebaran," singkatnya.

Sejumlah ruas jalan dipadati pengendara, baik roda dua maupun roda empat. Di beberapa ruas jalan juga tampak anggota polisi, SatPol PP, serta Dinas Perhubungan Kota Sukabumi yang mengatur arus lalu lintas.

Reporter : GARIS NURBOGARULLAH
Redaktur : MULVI MN
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERKAIT

SUKABUMIUPDATE.com - Jumlah penumpang di Terminal Tipe A KH Ahmad Sanusi, Kota Sukabumi pada H-1 Idul Fitri menurun, Kamis (14/6/2018). Hampir setiap bus yang datang ke terminal ini hanya mengangkut...

SUKABUMIUPDATE.com - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Sukabumi menertibkan sejumlah pedagang kaki lima (PKL) yang berjualan di trotoar dan badan jalan RE Martadinata, Kamis (14/6/2018) siang. Penertiban tersebut...

SUKABUMIUPDATE.com - Seperti tahun sebelumnya pelaksanaan shalat Idul Fitri di Kota Sukabumi akan di gelar di Lapang Merdeka. Persiapan pun sudah dilakukan dengan memasang tali plastik sebagai pembatas atau...

SUKABUMIUPDATE.com - Calon Wakil Wali Kota Sukabumi dari pasangan calon Ijabah, Hanafie Zain, menghibur masyarakat dengan menggelar konser kecil. Pentas tersebut diselengarakan di atas mobil yang dilengkapi dengan peralatan...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved