Menu

13 Jun 2018, 16:21 WIB

Volume Kendaraan di Cicurug Sukabumi Meningkat 20 Persen

Kondisi arus kendaraan yang sempat macet karena adanya aktivitas buruh pabrik. | Sumber Foto:Rawin Soedaryanto

SUKABUMIUPDATE.com - Volume kendaraan di jalur lintas Bogor-Sukabumi mengalami peningkatan. Pada H-2 Idul Fitri hari ini, volume kendaraan meningkat 15-20 persen.

BACA JUGA: H-2 Lebaran, Pengunjung Pasar Cicurug Sukabumi Membludak ke Jalan Raya

Hal tersebut diungkapkan Kasatlantas Polres Sukabumi, AKP Galih Bayu Praditya. Sempat terjadi kemacetan di beberapa titik.

"Karena banyak aktifitas warga dan juga adanya pasar tumpah sehingga terjadi antrian kendaraan," ujar Galih ditemui sukabumiupdate.com, Rabu (13/6/2018).

Polisi telah memetakan titik-titik rawan macet sepanjang jalur Cicurug-Sukabumi. Diantaranya di Pasar Cibadak, Pasar Parungkuda, dan Pasar Cicurug.

Tersendatnya arus tidak hanya disebabkan peningkatan volume kendaraan. Aktivitas buruh pabrik pun sempat membuat lalu lintas macet.

Reporter : RAWIN SOEDARYANTO
Redaktur : MULVI MN
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Banyak orang menjual dan membeli ponsel bekas untuk menghasilkan dan menghemat uang, tapi mereka tidak menyadari bahwa praktik ini bisa menciptakan risiko keamanan besar. Melansir Tempo.co, sebuah studi...

SUKABUMIUPDATE.com - Pemakaian hijab di Indonesia semakin hari semakin marak. Perlu mendapat perhatian adalah terjadinya kasus kecelakaan yang disebabkan hijab atau pakaian gamis. Yaitu peristiwa nyangkut di roda, rantai...

SUKABUMIUPDATE.com - Ketika kita sedang menjalankan program penurunan berat badan, kita cenderung rajin berolahraga dan menjaga pola makan. Tapi sebaliknya, ketika kita sedang malas berolahraga, nafsu makan malah meningkat. Tak...

SUKABUMIUPDATE.com - Arsenal dikabarkan akan segera merampungkan transfer gelandang serang Philippe Coutinho dari Barcelona. Mereka kabarnya telah berkontak dengan agen si pemain, Kia Joorabchian. Mengutip Tempo.co, media Spanyol Sport menyebutkan...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya