Menu

13 Jun 2018, 16:21 WIB

Volume Kendaraan di Cicurug Sukabumi Meningkat 20 Persen

Kondisi arus kendaraan yang sempat macet karena adanya aktivitas buruh pabrik. | Sumber Foto:Rawin Soedaryanto

SUKABUMIUPDATE.com - Volume kendaraan di jalur lintas Bogor-Sukabumi mengalami peningkatan. Pada H-2 Idul Fitri hari ini, volume kendaraan meningkat 15-20 persen.

BACA JUGA: H-2 Lebaran, Pengunjung Pasar Cicurug Sukabumi Membludak ke Jalan Raya

Hal tersebut diungkapkan Kasatlantas Polres Sukabumi, AKP Galih Bayu Praditya. Sempat terjadi kemacetan di beberapa titik.

"Karena banyak aktifitas warga dan juga adanya pasar tumpah sehingga terjadi antrian kendaraan," ujar Galih ditemui sukabumiupdate.com, Rabu (13/6/2018).

Polisi telah memetakan titik-titik rawan macet sepanjang jalur Cicurug-Sukabumi. Diantaranya di Pasar Cibadak, Pasar Parungkuda, dan Pasar Cicurug.

Tersendatnya arus tidak hanya disebabkan peningkatan volume kendaraan. Aktivitas buruh pabrik pun sempat membuat lalu lintas macet.

Reporter : RAWIN SOEDARYANTO
Redaktur : MULVI MN
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Heboh, Lukisan Kuda Bikinan Bocah 6 Tahun Ini Dijual Rp 31 Miliar! Seorang lelaki asal Moskow, Rusia menjadi bahan perbincangan nasional di negaranya setelah secara percaya diri menjual...

SUKABUMIUPDATE.com - Spot Bagalbatre Pantai Ujung Genteng, Desa Ujung Genteng, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi dipoles semakin cantik dan jadi spot favorit bagi para wisatawan. BACA JUGA: Makna Dibalik Icon Baru Pantai...

SUKABUMIUPDATE.com - Setelah mengunjungi SMAN 2 Kota Sukabumi, SMAN 1 Cikembar, SMAN 1 Palabuhanratu, dan SMAN 1 Kota Sukabumi, kini gilian SMAN 1 Sukaraja yang dikunjungi oleh Duta Kampus...

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah Kabupaten Sukabumi dalam waktu dekat ini akan menyelenggarakan Festival Buah Kabupaten Sukabumi 2020.   BACA JUGA: Distan Salurkan Bantuan Alsintan Kepada Kelompok Tani Sukabumi Festival buah itu digagas oleh Dinas...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya