Menu

Rabu, 13 Juni 2018, 16:21 WIB

Volume Kendaraan di Cicurug Sukabumi Meningkat 20 Persen

Kondisi arus kendaraan yang sempat macet karena adanya aktivitas buruh pabrik. | Sumber Foto:Rawin Soedaryanto

SUKABUMIUPDATE.com - Volume kendaraan di jalur lintas Bogor-Sukabumi mengalami peningkatan. Pada H-2 Idul Fitri hari ini, volume kendaraan meningkat 15-20 persen.

BACA JUGA: H-2 Lebaran, Pengunjung Pasar Cicurug Sukabumi Membludak ke Jalan Raya

Hal tersebut diungkapkan Kasatlantas Polres Sukabumi, AKP Galih Bayu Praditya. Sempat terjadi kemacetan di beberapa titik.

"Karena banyak aktifitas warga dan juga adanya pasar tumpah sehingga terjadi antrian kendaraan," ujar Galih ditemui sukabumiupdate.com, Rabu (13/6/2018).

Polisi telah memetakan titik-titik rawan macet sepanjang jalur Cicurug-Sukabumi. Diantaranya di Pasar Cibadak, Pasar Parungkuda, dan Pasar Cicurug.

Tersendatnya arus tidak hanya disebabkan peningkatan volume kendaraan. Aktivitas buruh pabrik pun sempat membuat lalu lintas macet.

Reporter : RAWIN SOEDARYANTO
Redaktur : MULVI MN
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - 509 calon anggota Panwascam se-Kabupaten Sukabumi dinyatakan lolos seleksi administrasi di Bawaslu Kabupaten Sukabumi. Nama-nama yang lolos seleksi administrasi tersebut diumumkan pada 10 Desember 2019. Selanjutnya, nama-nama...

SUKABUMIUPDATE.com - Bank Dunia menyebutkan total kerusakan dan kerugian ekonomi akibat kebakaran hutan di Indonesia tahun ini mencapai lebih dari US$ 5,2 miliar atau sekitar Rp 73 triliun. Angka...

SUKABUMIUPDATE.com - Perumda Air Minum Tirta Jaya Mandiri (AM TJM) Kabupaten Sukabumi Cabang Parakansalak, merespon cepat laporan dari warga terkait kebocoran saluran air bersih, di Kampung Pamatutan, Desa Bojonggenteng,...

SUKABUMIUPDATE.com - Mahkamah Konstitusi memutuskan syarat pencalonan kepala daerah bagi mantan narapidana korupsi pada Pilkada. Putusan tersebut menyatakan narapidana korupsi baru boleh mencalonkan diri setelah lima tahun bebas dari...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya