Menu

Kamis, 24 Mei 2018, 20:25 WIB

PNS Asal Karawang Meninggal Dunia Dalam Bus MGI di Cibadak Sukabumi

Nasriadi (56 tahun), seorang penumpang Bus MGI jurusan Pelabuhanratu-Bogor yang meninggal dunia. | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Nasriadi (56 tahun), seorang pegawai negeri sipil (PNS) asal Kabupaten Karawang, Jawa Barat meninggal dunia dalam bus MGI jurusan Palabuhanratu-Bogor, Kamis (24/5/2018). Ia diduga mengalami serangan jantung.

BACA JUGA: Sempat Dikira Boneka, Bocah 3 Tahun Tewas Mengambang di Sungai Cisuda Sukabumi

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Nasriadi tiba-tiba tergeletak saat bus yang melaju dari arah Palabuhanratu tiba di sekitar Simpang Ratu, Kecamatan Cibadak. Kondektur dibantu sejumlah penumpang langsung mengevakuasinya, dan melapor ke polisi.

Jenazah Nasriadi kemudian dievakuasi ke RSUD Sekarwangi.

"Pas diperiksa oleh dokter jaga di IGD, itu sudah dalam keadan meninggal dunia. Dari hasil pemeriksaan dokter, korban diperkirakan mengalami serangan jantung," ungkap Humas RSUD Sekarwangi, Ramdansyah dikonfirmasi sukabumiupdate.com melalui sambungan telepon.

Dari identitas didapat, Nasriadi diketahui merupakan warga Jalan Panatayuda II, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang. Ia bekerja sebagai PNS di  PLN Unit Induk Pembangunan Jawa bagian Tengah.

"Sore tadi langsung dibawa pulang, oleh pihak keluarga. Mereka menolak otopsi, yang bersangkutan diketahui memiliki riwayat penyakit," pungkasnya.

Reporter : SAEPUL RAMDANI
Redaktur : MULVI MN
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERKAIT

SUKABUMIUPDATE.com - Pemekaran Kabupaten Sukabumi nampaknya belum bisa diwujudkan dalam waktu cepat. Rencana pemekaran terkendala anggaran. Hal tersebut terungkap dalam audiensi Forum Komunikasi Nasional Percepatan Calon Daerah Otonomi Baru (Forkonas...

SUKABUMIUPDATE.com - Menteri Sosial Idrus Marham mengunjungi Yayasan Aura Welas Asih di Jalan Pelita Cipatuguran, Desa Jayanti, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jumat (25/5/2018).  Yayasan tersebut mengelola panti yang mengurus...

SUKABUMIUPDATE.com - Menteri Sosial, Idrus Marham, mengunjungi Panti Sosial Yayasan Aura Welas Asih, di Jalan Pelita Cipatuguran, Desa Jayanti, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jumat (25/5/2018). Mensos menyerahkan bantuan uang senilai...

SUKABUMIUPDATE.com - KH Raden Ahmad Danial Fahad, adalah pengurus Pondok Pesantren (Ponpes) Al Amin yang berada di Kampung Karang Sirna, Desa Nanggerang, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi. Ia meneruskan jejak...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved